equityworld futures pusat
Friday, March 20, 2015

Friday, March 20, 2015

Apple selalu dibanggakan sebagai produsen dengan fitur yang masuk dalam produk mereka, dan juga memiliki kualitas terbaik dari tingkat hardware dan software. Namun, ternyata ada satu fitur pada iPhone yang membuat penggunanya akan merasa gila.

Dilansir laman PhoneArena, Kamis (19/3/2015), satu hal yang membuat para pengguna iPhone merasa terganggu yakni permasalahan memori internal untuk menyimpan foto. Jika Biasanya folder DCIM pada sebuah smartphone akan menyortir foto berdasarkan tanggal pengambilan, iPhone ternyata tidak memilikinya.

iPhone biasanya akan membuat sebuah folder untuk setiap 100 foto yang telah dijepret, itu berarti walaupun penguna telah menghapus beberapa foto, namun foto tersebut tetap muncul di folder tersebut. Ini berarti, jika pengguna terlalu sering berfoto maka iPhone mereka akan dipenuhi oleh puluhan folder, bahkan ratusan folder yang berisi foto-foto yang bahkan sudah dihapus.


Parahnya lagi, folder-folder tersebut tidak memberikan informasi jelas sehingga pengguna tidak dapat membedakan mana foto baru dan foto yang lama. Pengguna iPhone masih dapat menggunakan alternatif iTunes di komputer untuk memindahkan foto, namun itu bukan solusi yang ideal karena iTunes biasanya membutuhkan waktu tak sebentar untuk mensinkronisasi foto.

0 comments:

Post a Comment