equityworld futures pusat
Thursday, May 2, 2019

Thursday, May 02, 2019
Equityworld Futures Pusat - Emas naik untuk memangkas penurunan bulanan ketiga setelah indeks resmi pertama sektor manufaktur China jatuh pada bulan April, menandakan bahwa stabilisasi ekonomi yang terlihat pada kuartal pertama tetap rapuh.
Namun, dengan saham AS naik ke rekor pada hari Senin, risk appetite meredam permintaan untuk havens, dengan hedge fund meningkatkan posisi net-short emas mereka ke posisi paling bearish sejak November. Investor juga akan mengawasi rapat pengaturan kebijakan Federal Reserve pada 30 April - 1 Mei, di mana para pejabat diharapkan mempertahankan suku bunga stabil.
Spot gold + 0,4% menjadi $ 1,284.39 / ons. Logam menuju penurunan bulanan ketiga berturut-turut. Sementara itu, Spot silver + 0,5% untuk mengurangi penurunan bulanan ketiga, Platinum + 0,3%; + 5,7% bulan ini, Palladium menuju penurunan bulanan ke-2.
Indeks saham berjangka AS menunjuk ke arah yang berbeda pada Selasa pagi, karena para pelaku pasar bersiap untuk hari lain dari pendapatan perusahaan dan rilis data baru.
Pada sekitar 01:50 ET, Dow futures jatuh 5 poin, menunjukkan pembukaan positif sekitar 7 poin. Futures pada S&P dan Nasdaq keduanya mengindikasikan pembukaan yang lebih rendah.
S&P 500 mencapai tertinggi sepanjang masa pada hari Senin di belakang hasil yang lebih baik dari yang diharapkan. Investor diatur untuk tetap mengawasi pendapatan perusahaan lebih lanjut pada hari Selasa dengan beberapa perusahaan teknologi besar melaporkan.

0 comments:

Post a Comment