equityworld futures pusat
Wednesday, May 29, 2019

Wednesday, May 29, 2019
Equityworld Futures Pusat : China Telah Siapkan Beberapa Langkah Untuk Balas Serangan Tarif Trump • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT: Rantai industri antara Cina dan Amerika Serikat sangat terintegrasi dan saling melengkapi, dan tidak ada pemenang dalam perang dagang, katanya.

“Kami menyarankan pihak AS untuk tidak meremehkan kemampuan pihak China untuk melindungi hak dan kepentingan pengembangannya. Jangan katakan kami tidak memperingatkan Anda! ”

Ungkapan “jangan katakan kami tidak memperingatkan Anda” pada umumnya hanya digunakan oleh media resmi Tiongkok untuk memperingatkan saingan atas daerah-daerah perselisihan utama, misalnya selama perselisihan perbatasan dengan India pada 2017 dan pada 1978 sebelum Cina menginvasi Vietnam.

China menyumbang 80% dari impor tanah jarang antara tahun 2014 dan 2017 oleh Amerika Serikat, yang telah mengecualikan mereka dari tarif baru-baru ini bersama dengan beberapa mineral Cina penting lainnya.

Beijing, bagaimanapun, telah menaikkan tarif pada impor bijih logam tanah jarang A.S dari 10% menjadi 25% dari 1 Juni, membuatnya kurang ekonomis untuk memproses bahan di Cina.

0 comments:

Post a Comment