equityworld futures pusat
Tuesday, May 14, 2019

Tuesday, May 14, 2019
Equityworld Futures Pusat – Cina terisolasi dalam perdagangan. Tidak ada yang mendukung praktik perdagangannya. Gagasan bahwa China akan “secara alami” berevolusi menjadi lebih seperti AS, atau Eropa dalam hal ini, selalu fantastis dan naif.

Munculnya Cina, seperti yang diperingatkan Napoleon dua abad lalu, akan membuat dunia terguncang.



EQUITYWORLD FUTURES PUSAT : CHINA MULAI TERISOLASI MENGENAI PRAKTIK PERDAGANGANNYA
Administrasi A.S. mengadopsi strategi multi-cabang untuk mengelola kebangkitan Cina. Pada masalah ekonomi, fokusnya adalah bekerja melalui lembaga multilateral, seperti G7, G20, IMF, dan WTO.

AS tidak memblokir Cina bergabung dengan WTO pada akhir 2001 ketika banyak yang khawatir 9/11 adalah akhir dari globalisasi. AS tidak mencegah yuan Tiongkok untuk dimasukkan dalam SDR (Hak Penarikan Khusus) mulai Oktober 2016.

Ia bersikeras bahwa China adalah ekonomi pasar yang sedang berkembang, yang membuatnya mudah untuk mengambil tindakan terhadap dumping. Pada saat yang sama, menganggapnya sebagai non-pasar akan memenuhi syarat China untuk berbagai jenis bantuan pembangunan, yang mungkin tidak lagi diperlukan. Administrasi Masa Lalu secara resmi keberatan dengan banyak praktik Cina, menantangnya sebelum WTO dan sering menang.

Equityworld Futures Pusat : China Mulai Terisolasi Mengenai Praktik Perdagangannya • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT

0 comments:

Post a Comment