equityworld futures pusat
Tuesday, March 10, 2015

Tuesday, March 10, 2015
Sistem operasi Windows 10 membawa beberapa perubahan atau peningkatan dibandingkan Windows 8.1. Windows 10 juga menghadirkan kembali Start Menu seperti yang pernah muncul di Windows 7.

Dilansir Maximumpc, Senin (9/3/2015), Microsoft telah meluncurkan Windows 10 Technical Preview. Beberapa pengguna masih menantikan versi build resmi terbaru Windows 10 Technical Preview.

Bocoran terbaru dari screenshot Windows 10 memperlihatkan bagian Start Menu Windows 10. Bocoran gambar terbaru oleh sumber bernama WZor asal Rusia mengungkap versi build 10031 Windows 10 Technical Preview yang belum dirilis.

Dalam gambar tersebut, terlihat bahwa Start Menu dan Start Screen memiliki latar belakang transparan. Ada pula layar login baru serta tombol Start kini memiliki ukuran yang sama seperti icon lainnya.

Versi build 10031 tidak mengungkap Project Spartan, browser terbaru yang telah dikonfirmasi Microsoft sebagai pengganti Internet Explorer. Perusahaan asal Redmond ini sebelumnya telah memperlihatkan software peramban terbaru mereka, Project Spartan pada event konferensi pers Mobile World Congress 2015.

Browser Project Spartan dibuat menggunakan platform aplikasi universal. Dengan demikian, browser ini bisa bekerja di seluruh device.

0 comments:

Post a Comment