equityworld futures pusat
Thursday, March 12, 2015

Thursday, March 12, 2015
Laporan terbaru dari Wall Street Journal mengungkapkan Apple saat ini melakukan uji coba pilihan warna baru untuk generasi iPhone selanjutnya. iPhone terbaru itu diduga sebagai 6s dan 6s plus.

iPhone seri selanjutnya itu kemungkinan juga memiliki variasi warna yang sama dengan iPhone 6 dan 6 plus yakni abu-abu, perak, dan emas. Namun, generasi penerus iPhone 6 dan 6 plus dikabarkan akan mendapat pilihan warna keempat yakni merah muda atau pink.

Sebagaimana dilansir Phone Arena, Kamis (12/3/2015), laporan menyebutkan bahwa Apple tidak akan mengubah ukuran layar pada generasi penerusnya, yakni 4,7 inci dan 5,5 inci. Selain layar yang tetap sama, generasi iPhone selanjutnya akan menggunakan teknologi force touch. Hal ini sama dengan rumor yang beredar sebelumnya.

Di samping itu, Wall Street Journal melaporkan bahwa produksi massal untuk beberapa komponen iPhone 6s seharusnya dimulai Mei 2015. Dari data tersebut banyak yang berasumsi bahwa iPhone 6s akan diumumkan kehadirannya pada September.

0 comments:

Post a Comment