equityworld futures pusat
Wednesday, July 31, 2013

Wednesday, July 31, 2013
gambar berita warta ekonomi - emas berjangka turun jelang pernyataan fed



WE.CO.ID - Emas berjangka di divisi COMEX New York Mercantile Exchange (NYMEX) turun pada Selasa (Rabu, 31/7/2013 pagi WIB), karena investor menunggu pernyataan kebijakan moneter dari Federal Reserve AS.

Kontrak emas yang paling aktif untuk pengiriman Desember turun 4,8 dolar AS, atau 0,36 persen, menjadi menetap di 1.324,8 dolar AS per ounce.

Komite Pasar Terbuka Federal AS memulai pertemuan dua hari pada Selasa untuk menyusun kebijakan moneter negara itu di masa mendatang, dan pernyataan akhirnya akan keluar pada Rabu.

Sebelum itu, setiap spekulasi Fed akan mempertimbangkan kembali pembelian obligasi akan menjadi sebuah teka-teki, kata analis pasar.

Investor juga menunggu angka pendahuluan untuk produk domestik bruto AS kuartal kedua yang akan diumumkan pada Rabu dan laporan Juli tentang pasar kerja AS pada Jumat.

Namun demikian, data ekonomi suram yang dirilis Selasa memberikan beberapa dukungan untuk emas, sehingga membatasi kejatuhannya.

Lembaga riset swasta AS Conference Board melaporkan bahwa indeks kepercayaan konsumen turun menjadi 80,3 pada Juli dari 82,1 pada Juni, kurang dari 81,1 yang diperkirakan para ekonom.

Perak untuk pengiriman September kehilangan 18,4 sen, atau 0,93 persen, menjadi ditutup pada 19,68 dolar AS per ounce. Platinum untuk pengiriman Oktober turun 5,2 dolar AS, atau 0,36 persen, menjadi ditutup pada 1.437,5 dolar AS per ounce. (Ant)

0 comments:

Post a Comment