equityworld futures pusat
Tuesday, August 19, 2014

Tuesday, August 19, 2014

Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksikan masih berada di fase konsolidasi pada perdagangan saham Selasa (19/8/2014). Saat ini di pasar modal masih minim sentimen baik dari global dan domestik.
IHSG berpotensi bergerak flat dengan kecenderungan melemah tipis. Pelaku pasar masih mengamati perkembangan Ukraina-Rusia. Sedangkan dari dalam negeri, kemungkinan pelaku pasar menanti hasil pengumuman sidang mahkamah konstitusi (MK).

"Pasar saham minim sentimen. Kalau dikait-kaitkan menunggu hasil sidang MK meski memang pengaruhnya tidak terlalu besar.

IHSG akan berada di level support 5.115 dan level resistance 5.175 pada perdagangan saham Selasa pekan ini. IHSG masih enggan untuk beranjak dari fase konsolidasi.  Saat ini IHSG bergerak normal seiring minimnya sentimen baik dari regional, global dan internal. "Pola gerakan naik masih terlihat namun cenderung lebih terbatas, potensi koreksi belum terlihat terlalu besar.
IHSG diprediksi bergerak variatif dengan kisaran 5.124-5.177 pada Selasa pekan ini. "Indeks saham akan dipengaruhi dengan meredanya konflik Ukraina. Dari Amerika siap melakukan serangan di Irak untuk membantu mengamankan bendungan terdekat yang telah ditempati oleh pemberontak.

0 comments:

Post a Comment