equityworld futures pusat
Monday, August 4, 2014

Monday, August 04, 2014
http://infokami.com/wp-content/uploads/2014/08/Sirkuit-Albert-Park-Melbourne.jpg

 Kota Melbourne masih akan terus menjadi tuan rumah balapan GP Australia. Sirkuit Albert Park baru saja memperpanjang kontraknya dengan F1 sampai tahun 2020.

Pihak penyelenggara GP Australia sudah mengonfirmasi tercapainya kesepakatan antara Melbourne dengan F1 untuk menggelar balapan jet darat itu untuk periode 2016 sampai 2020. Demikian dikutip dari Autosport.
Perpanjangan kontrak ini menjadi kabar baik kedua yang didapat publik Australia dalam sepekan terakhir. Minggu lalu, pebalap andalan mereka Daniel Ricciardo meraih kemenangan keduanya di F1 saat menjadi yang tercepat di GP Hongaria.

“Dengan kontrak ini kami berharap bisa melihat pebalap Australia Daniel Ricciardo memenangi balapan di GP Australia dan menjadi juata dunia,” ungkap kepala negara bagian Victoria, Denis Napthine.
Selain memastikan menjadi tuan rumah balapan F1 sampai 2020, Melbourne juga tetap menjadi balapan pembuka musim untuk tahun 2015 mendatang.

Sirkuit Albert Park sudah menggelar balapan F1 sejak 1996, menggantikan Adelaide yang sebelumnya jadi tuan rumah. Kesepakatan yang baru tercapai ini membuat lintasan tersebut menjadi salah satu venue balapan F1 dengan kontrak terpanjang.

0 comments:

Post a Comment