equityworld futures pusat
Monday, August 25, 2014

Monday, August 25, 2014

Keretakan rumah tangga Risty Tagor dan Rifky Balweel akhirnya terbukti. Nama keduanya tercatat dalam gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan bernomor 2199/PDTG/2014 PAJS itu terdaftar sejak Kamis (21/8/2014), melalui kuasa hukum Risty, Mahardika S.H.

"Jadi di sini sudah terdaftar atas nama Aristia Ramadhani yang didaftarkan kuasa hukumnya pada tanggal 21 Agustus kemarin. Di sini tertulis atas nama itu, menggugat suami bernama Rifky bin Abdul Kadir Balweel," kata Humas Pengadilan Agama Jaksel, Ida Noor ditemui di kantornya, Senin (25/8/2014).

Sayang, Ida enggan menuturkan alasan keduanya berpisah. Selain itu, pihaknya belum menentukan kapan sidang perdana Risty dan Rifky dibuka pengadilan.

"Alasannya ya pasti ada, tetapi kami nggak bisa menjelaskan karena masuk materi gugatan. Untuk kapan sidangnya, belum ditentukan. Karena baru masuk, jadi belum didelegasikan siapa yang akan menjadi ketuanya (hakim)," terang Ida.

"Palingan minggu-minggu ini sudah bisa ditentukan. Tapi untuk pembatalan bisa, sampai putusan belum dibacakan masih bisa diajukan pembatalan," sambungnya.

Dengan keterangan tersebut, membantah ucapan Risty dan Rifky beberapa waktu lalu. Keduanya kompak berkilah bahwa rumah tangganya baik-baik saja.

"Masa sih? Nggak kok (menggugat). Kayak begini saja, kita baik-baik saja. Masih mengurus Arsen (anak) sama-sama masih serumah juga," urai Risty Tagor ditemui di rumahnya di kawasan Veteran, Jakarta Selatan, Jumat (22/8/2014) malam.

"Ya, Biasalah kalau gosip. Sudah berapa tahun selalu menghadapi gosip," sambungnya.

Secara terpisah, Rifky mengatakan hal yang sama. Bintang sinetron Inikah Rasanya ini menyebut kabar perceraiannya hanya gosip untuk menaikkan rating infotainmen.

"Biasa-biasa saja. Kalau memang buat menaikkan rating infotainmen kasihan gue sama Risty. Kami punya kehidupan sendiri, janganlah digosipkan. Alhamdulillah masih serumah, baik-baik saja," ceplos Rifky.

0 comments:

Post a Comment