equityworld futures pusat
Tuesday, July 22, 2014

Tuesday, July 22, 2014
Prabowo Subianto-Hatta Rajasa bersama Joko Widodo-Jusuf Kalla saling berpegangan tangan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) dijadwalkan menggelar penetapan rekapitulasi hasil penghitungan suara dan penetapan pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih hasil Pemilu Presiden 2014 pada Selasa (22/7/2014) pukul 16.00 WIB. Pengumuman pemenang Pilpres akan dilakukan di Ruang Sidang Utama Gedung KPU, Jakarta Pusat.

“Besok (hari ini) jam 4 sore. Rencananya besok (Selasa) sebelum buka puasa, kalau belum selesai pembacaan rekapitulasinya bisa diteruskan besok pagi. Saya rasa malam ini selesai,” ujar Komisioner KPU Hadar Nafis Gumay di Gedung KPU, Jakarta Pusat, Senin (21/7/2014) malam.

Hadar mengatakan, KPU juga mengundang kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto, Joko Widodo, Hatta Rajasa, dan Jusuf Kalla dalam penetapan dan pengesahan pemenang Pilpres. Namun, kata dia, pihaknya belum dapat memastikan empat tokoh tersebut.

Secara terpisah, Joko Widodo dan Jusuf Kalla menyatakan tak akan menghadiri acara penetapan presiden terpilih di Gedung KPU. Mereka mengatakan akan memantau dari kediaman masing-masing. Sementara itu, belum diperoleh informasi apakah Prabowo dan Hatta akan datang ke Gedung KPU atau tidak.

0 comments:

Post a Comment