equityworld futures pusat
Wednesday, May 29, 2013

Wednesday, May 29, 2013
Bank-bank sentral Rusia, Kazakhstan dan Azerbaijan semua mendorong pembelian emas mereka pada bulan April, menurut laporan pada hari Senin dari Dana Moneter Internasional (International Monetary Fund).

Bersama-sama, ketiga negara membeli beberapa  24.125 emas dalam sebulan. Dan secara keseluruhan, pembelian bersih bank sentral memberikan kontribusi lebih dari 11 persen dari permintaan emas di kuartal pertama tahun 2013, menurut World Gold Council.

So can the central banks save gold?

"Saya tidak berpikir bahwa membeli bank sentral akan benar-benar menghentikan penurunan ini dalam emas," kata Kathy Lien dari BK Asset Management. Yang mengatakan, pembelian bank sentral "tentu berasal slide, dan emas mungkin akan lebih dekat ke $ 1.200 jika bukan untuk permintaan ini dengan bank sentral."

Jadi mengapa tidak dia pikir orang-pembelian yang sama dapat menyimpan emas?

"Kau konsisten melihat bank sentral meningkatkan pembelian mereka atas beberapa bulan terakhir," kata Lien pada episode hari Selasa "Futures Now," "namun Anda masih melihat harga emas jatuh."
Anthony Bradshaw | Getty Images

Itu sebabnya untuk Lien, kelanjutan pembelian bank sentral bahwa ia memprediksi akan "not [be] enough to stop this yellow from falling."

Bahkan, strategi ini melihat harga emas akan semua jalan ke $ 1.200, karena dolar AS terus meningkat dibandingkan dengan mata uang lainnya.
Will Central Banks Save Gold?
Tuesday, 28 May 2013 | 1:05 PM ET
Central banks have sped up their gold purchases. Do banks still believe in gold? A discussion, with Kathy Lien, BK Asset Management, CNBC's Jackie DeAngelis and the Futures Now Traders.

0 comments:

Post a Comment