equityworld futures pusat
Thursday, June 20, 2013

Thursday, June 20, 2013
SPDR Gold Holdings Slump Below 1,000 Tons as $30 Billion Erased Investing.com -. Emas berjangka jatuh di awal sesi Market Asia (hari Kamis) karena pedagang dan investor mencerna Berita Terbaru yaitu hasil kebijakan dari Federal Reserve sejak pertemuan dua hari (hariRabu) Di divisi Comex New York Mercantile Exchange.

Emas berjangka untuk pengiriman Agustus jatuh 2,53 % menjadi USD1, 339,25 per troy ounce di perdagangan Asia pad hari Kamis, setelah ditutup naik 0,49% pada USD1, 373,65 per troy ounce pada perdagangan AS pada hari Rabu. 

Emas jatuh di bawah harga support di USD1, 360,25 per troy ounce, dan daerah yang bisa menjadi harga resistance berikutnya. Resistance berikutnya setelah level yang dapat dilihat di USD1, 391,35, tertinggi di hari Senin. 

Emas turun setelah  Ketua Federal Reserve Ben Bernanke menyarankan bank sentral AS bisa mulai scaling kembali program USD 85 miliar pembelian obligasi akhir tahun ini dan mungkin berakhir di samping tahun diberikan ekonomi membaik. Sementara bank sentral AS menegaskan kembali pandangannya bahwa suku bunga akan tetap rendah, itu tidak cukup untuk meredakan pedagang dan investor komoditas yang tidak ingin mendengar apa-apa tentang kemungkinan akhir pelonggaran kuantitatif. 

"Komite melihat sisi negatifnya risiko terhadap prospek ekonomi dan pasar tenaga kerja telah berkurang sejak musim gugur, "kata The Fed dalam pernyataannya. "Komite juga mengantisipasi bahwa inflasi dalam jangka menengah kemungkinan akan berjalan pada atau di bawah yang objektif 2 persen." 

Meningkatkan ekonomi AS memberikan ruang Fed untuk mulai mereda pelonggaran upaya dan penurunan mendadak dalam tingkat pengangguran bisa disertai dengan kenaikan suku bunga. Di tempat lain, Comex perak untuk pengiriman Juli jatuh 2,35% menjadi USD21.115 per ounce sementara tembaga untuk Juli pengiriman turun 0,82% menjadi USD3.114 per ounce.

0 comments:

Post a Comment