equityworld futures pusat
Wednesday, June 12, 2013

Wednesday, June 12, 2013
Harga logam mulia berguguran
Investing.com - Emas berjangka diperdagangkan sedikit lebih tinggi di bagian awal sesi Asia hari Rabu setelah diperdagangkan lebih rendah pada hari Selasa di AS, tetapi kekhawatiran bank sentral masih terlihat membebani pergerakan logam kuning. 

Di divisi Comex New York Mercantile Exchange, emas berjangka untuk pengiriman Agustus naik tipis 0,05% menjadi USD1, 377,65 per troy ounce di perdagangan Asia Rabu setelah menetap 0,67% pada USD1, 376,65 per troy ounce pada perdagangan AS hari Selasa. Emas kemungkinan besar akan menguji support USD1, 353,35 per troy ounce , rendahnya dari tanggal 22 Mei dan resistance pada USD1, 388,45, tertinggi hari Senin. 

Pada hari Selasa, Bank of Japan mengguncang pasar global dengan meninggalkan kebijakan moneter, keputusan ini tidak berubah hingga pada akhir pertemuan dua hari. Berita itu diduga mengakibatkan Yen melonjak, dengan skenario untuk dapat mendorong emas, tapi itu tidak terjadi di hari Selasa. Keputusan memicu ketidakpastian di pasar mata uang, apakah Federal Reserve akan mengikuti dan mengakhiri hari pelonggaran kebijakan moneter secara global. Sehingga investor memburu yen atas dolar. 

Di tempat lain, data menunjukkan bahwa penjualan koin emas dan bar di Perth Mint dan US Mint telah melunak setelah melonjak pada bulan April ketika harga emas anjlok. Penjualan perak juga melunak. 

Laporan media di AS menunjukkan bahwa dana emas hedge fund John Paulson yang semakin babak belur. Paulson & Co 's emas dana dilaporkan kehilangan 13% di bulan Mei untuk membawa kerugian tahunan dana untuk 54%. Paulson dilaporkan telah memutuskan untuk berhenti memperbarui investor pada kinerja bulanan dana untuk memfokuskan upaya pada dana lain. 

Sementara itu, Comex perak untuk pengiriman Juli naik 0,11% menjadi USD21.670 per ons, sementara tembaga untuk pengiriman Juli turun 0,74% menjadi USD3.172 per ounce.

0 comments:

Post a Comment