equityworld futures pusat
Thursday, June 27, 2013

Thursday, June 27, 2013
130524_bursa as-2ok.jpgBISNIS.COM, LONDON--Saham Eropa berjangka naik, menunjukkan Indeks Stoxx Europe 600 akan memperpanjang reli terbesar dua hari dalam hampir 11 bulan, karena saham global menguat.
Repsol SA mungkin akan bergerak setelah dewan menolak tawaran US$3,5 oleh Argentina untuk mengkompensasi perusahaan untuk pengambilalihan saham di YPF SA tahun lalu.
IAG SA mungkin menurun, karena Bankia SA mengatakan IAG akan menjual 12,1% saham perusahaan milik Iberia tersebut.
Subsea 7 SA juga mungkin aktif setelah mengatakan laba setahun penuh tidak akan menunjukkan kemajuan dari 2012.
Kontrak pada indeks Euro Stoxx 50 jatuh tempo pada September naik 0,3% menjadi 2.605 pada 07:18 di London, sementara kontrak pada indeks FTSE 100 Inggris naik 0,5%.
Indeks acuan MSCI Asia Pacific melonjak 1,9%, menuju kenaikan terbesar dalam 9 bulan. Indeks Standard & Poor 500 berjangka naik 0,3% setelah mengalami kenaikan 1% untuk hari kedua berturut-turut.
"Indeks saham terus mencengkeram cara mereka kembali ke apa yang diharapkan masih akan terbukti menjadi level support," kata Ian Williams, seorang analis pasar di Peel berburu LLP di London.
"Saham AS bertambah 1% lagi dan Asia mengikuti dan kali ini China bergabung masuk. Ini telah menjadikan pembukaan yang solid Eropa saat ini."
Eropa Stoxx 600 telah kehilangan 3,2% kuartal ini, penurunan pertama dalam setahun.
Indeks itu telah dikurangi terlebih dahulu sejauh ini pada tahun ini menjadi 1,7% setelah Federal Reserve menunjukkan bahwa akan mulai membuat langkah untuk mengurangi stimulus jika ekonomi menguat.
Saham rally di seluruh dunia kemarin setelah laporan menunjukkan pertumbuhan ekonomi AS lebih lambat dari estimasi.
Editor : Sepudin Zuhri

0 comments:

Post a Comment