equityworld futures pusat
Thursday, November 23, 2017

Thursday, November 23, 2017
ndeks MSCI terluas di Asia-Pasifik di luar Jepang (MIAPJ0000PUS) bertambah 0,15 persen untuk skala puncak baru 10 tahun. Aktivitasnya ringan dengan pasar Jepang ditutup untuk liburan dan Amerika Serikat libur untuk Thanksgiving.
Dolar menyusut setelah mengalami penurunan satu hari terburuk dalam lima bulan pada hari Rabu, saat memukul palungan tiga bulan melawan yen Jepang.

EQUITYWORLD FUTURES PUSAT : INDEKS SAHAM ASIA TURUN

Kekalahan tersebut terjadi setelah beberapa menit pertemuan terakhir The Fed menunjukkan “banyak peserta” khawatir inflasi akan tetap di bawah target 2 persen bank lebih lama dari perkiraan.
Itu menggemakan komentar dari Ketua Fed Janet Yellen bahwa dia tidak yakin dengan prospek inflasi dan pasar yang dipimpinnya menaikkan harga untuk kenaikan lebih banyak tahun depan.
Sementara pergerakan pada bulan Desember menjadi antara 1,25 dan 1,5 persen masih mendekati harga keseluruhan, Fed fund futures rally untuk menunjukkan tingkat suku bunga hanya 1,75 persen pada akhir tahun depan.
“Dolar AS sudah mengejutkan ke Thanksgiving ketika FOMC menit memberi dorongan lain,” kata Sean Callow, seorang analis mata uang senior di Westpac. “FOMC nampaknya semakin tidak nyaman dengan” pelunakan “dalam inflasi.”
“Investor dapat dimaafkan karena bertanya-tanya mengapa mereka harus membeli lebih banyak dolar A.S. jika kita menuju” jeda Powell “pada paruh pertama tahun 2018,” tambahnya, mengacu pada Ketua Fed Jerome Powell yang baru diangkat.

0 comments:

Post a Comment