equityworld futures pusat
Wednesday, November 8, 2017

Wednesday, November 08, 2017
Konfederasi Perekrutan dan Ketenagakerjaan mengatakan bahwa survei bulanan menunjukkan bahwa gaji dimulai pada bulan Oktober di tingkat kedua tercepat sejak November 2015.

EQUITYWORLD FUTURES PUSAT : PERMASALAHAN KETENAGAKERJAAN JELANG BREXIT

“Kami sudah tahu bahwa para pekerja Uni Eropa akan berangkat karena ketidakpastian yang mereka hadapi saat ini,” kata kepala eksekutif REC Kevin Green.
“Oleh karena itu, kami perlu kejelasan mengenai sistem imigrasi masa depan, jika tidak, situasi akan semakin buruk dan majikan akan menghadapi kekurangan staf yang lebih banyak lagi.”
Badan statistik resmi Inggris mengatakan pada bulan Agustus bahwa migrasi bersih turun ke tingkat terendah dalam tiga tahun dengan lebih dari setengah penurunan yang disebabkan oleh warga negara Uni Eropa yang meninggalkan dan lebih sedikit datang sejak pemungutan suara Brexit.
REC mengatakan, survei yang dilakukan dengan data perusahaan IHS Markit, menunjukkan ketersediaan pekerja tetap dan sementara terus turun tajam bulan lalu.
Sejauh ini, ada sedikit tanda bahwa tekanan pada gaji yang dideteksi oleh REC untuk pekerja yang dipekerjakan melalui agen perekrutan menyaring seluruh pasar tenaga kerja, meskipun tingkat pengangguran turun ke tingkat terendah sejak tahun 1970an.
Pendapatan mingguan rata-rata meningkat lebih dari 2 persen per tahun, di bawah tingkat inflasi yang telah mencapai 3 persen.
Pekan lalu, Bank of England menaikkan suku bunga untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, sebagian karena memperkirakan terjunnya pengangguran di Inggris akan segera mulai mendorong kenaikan upah.

sumber investing

0 comments:

Post a Comment