equityworld futures pusat
Wednesday, November 29, 2017

Wednesday, November 29, 2017
Equityworld Futures Pusat – Pejabat Jepang mengatakan rudal ballistik korea utara terbang selama 53 menit dan bubar sebelum mendarat di zona ekonomi eksklusif Jepang. Menteri Pertahanan Itsunori Onodera mengatakan bahwa mereka dinilai sebagai kelas ICBM karena loncatannya yang loyo.
“Jika angka-angka ini benar, maka jika terbang di atas lintasan standar dan bukan lintasan lofted ini, rudal ini akan memiliki jangkauan lebih dari 13.000 km (8.100 mil) … Rudal semacam itu akan memiliki jarak yang lebih dari cukup untuk mencapai Washington , DC, dan bahkan ada bagian dari daratan Amerika Serikat, “kata Persatuan Ilmuwan Peduli yang berbasis di AS.

EQUITYWORLD FUTURES PUSAT : PELUNCURAN RUDAL BALISTIK KOREA UTARA

Namun, tidak jelas seberapa berat muatan yang dibawa rudal tersebut, dan tidak pasti apakah bisa membawa hulu ledak nuklir besar sejauh ini, kelompok advokasi ilmu nirlaba menambahkan.
Beberapa menit setelah Korut menembakkan rudal tersebut, militer Korea Selatan melakukan uji coba rudal sebagai tanggapan, kata militer Korea Selatan.
Presiden Korea Selatan Moon Jae-in mengatakan peluncuran telah diantisipasi dan bahwa pemerintah telah mempersiapkannya. Moon mengatakan tidak ada pilihan selain negara-negara untuk terus menerapkan tekanan dan sanksi terhadap Korea Utara.
“Situasi ini bisa lepas kendali jika Korea Utara menyempurnakan teknologi ICBM-nya,” kata Moon, menurut Blue House setelah sebuah pertemuan dewan keamanan nasional.
“Korea Utara seharusnya tidak salah menghitung situasi dan mengancam Korea Selatan dengan senjata nuklir, yang bisa menimbulkan kemungkinan serangan rudal oleh Amerika Serikat.”
Saham A.S. secara singkat mengurangi kenaikan pada berita tersebut namun indeks S & P 500 naik hampir 1 persen pada penutupan.
Seorang pejabat intelijen A.S. mengatakan bahwa indikasi awalnya adalah bahwa mesin tersebut tidak secara signifikan lebih kuat daripada Hwasong-14 – sebuah ICBM dua tingkat Korea Utara yang diuji dua kali pada bulan Juli.





Equityworld Futures Pusat : Kondisi Politik Di Semenanjung Korea Semakian Memanas Setelah Rudal Balistik Korea Mengudara Di Perairan Jepang • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT

0 comments:

Post a Comment