equityworld futures pusat
Friday, November 3, 2017

Friday, November 03, 2017

EQUITYWORLD FUTURES PUSAT : PENUNJUKAN JEROME POWELL SEBAGAI KEPALA BANK SENTRAL AS

Dalam sebuah pengumuman di Gedung Putih, Trump menggambarkan Powell yang lembut itu sebagai pemimpin yang cerdas dan berkomitmen yang akan membangun prestasi Yellen dalam mengarahkan ekonomi A.S. setelah pemulihan dari krisis keuangan 2007-2009.
“Jika kita ingin mempertahankan semua kemajuan ini, ekonomi kita memerlukan kebijakan moneter yang sehat dan pengawasan yang hati-hati,” kata Trump saat Powell melihat. “Kami membutuhkan kepemimpinan yang kuat dan mantap di Federal Reserve A.S. … Dia akan memberikan hal itu.” Equityworld Futures Pusat : Presiden Donald Trump Pada Kamis Kemarin Menunjuk Gubernur Fed Jerome Powell Untuk Menjadi Kepala Bank Sentral AS • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT
Powell telah bekerja sama dengan Yellen selama lima tahun terakhir, mendukung arahannya terhadap kebijakan moneter dan, dalam beberapa tahun terakhir, berbagi kekhawatiran bahwa inflasi yang lemah membenarkan pendekatan berhati-hati untuk menaikkan suku bunga.
Masa empat tahun Yellen sebagai kepala Fed berakhir pada awal Februari 2018. Dia akan menjadi kepala bank sentral A.S. yang pertama yang tidak dinominasikan ke masa jabatan kedua sejak tahun 1979.
Trump pada hari Kamis memuji kepengurusan Yellen tapi tidak mengatakan mengapa dia memutuskan untuk menyerahkannya untuk masa jabatan yang lain. Presiden Republik mengatakan bahwa dia terkesan dengan pengalaman Powell di sektor swasta dan “perspektif dunia nyata” kepada pemerintah.
“Dia mengerti apa yang dibutuhkan agar ekonomi kita tumbuh,” kata Trump.
Powell, yang dalam 25 tahun terakhir telah melakukan rangkaian kerja pemerintah, swasta, dan pemikir yang prototipikal di Washington, berjanji untuk menyesuaikan diri dengan risiko keuangan yang muncul dan dampak yang dimiliki Fed terhadap rata-rata orang Amerika.
Dia akan mengambil alih ekonomi yang telah berkembang selama lebih dari delapan tahun dan yang memiliki tingkat pengangguran di level terendah 16-1 / 2 tahun.

sumber  reuters

0 comments:

Post a Comment