equityworld futures pusat
Thursday, November 30, 2017

Thursday, November 30, 2017
Equityworld Futures Pusat : Senat AS Adakan Pemungutan Suara Tentang Dukungan Perundaang Undangan Pemotongan Pajak Pada Perusahan, Bisnis Dan Banyak Lainnya • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT





Presiden Donald Trump dalam sebuah pidato di Missouri pada hari Rabu, meminta anggota partainya untuk ketinggalan usaha, yang merupakan pencapaian penting pertama legislatif sejak menjabat pada bulan Januari.
“Pemungutan suara untuk memotong pajak adalah pemungutan suara untuk menempatkan Amerika pertama lagi,” kata Trump, menambahkan bahwa RUU tersebut dapat “menghabiskan banyak uang” dan bahwa teman-teman kaya tidak bahagia. “Akuntanku sekarang gila, tidak apa-apa, hei, aku presiden, aku tidak peduli, aku tidak peduli lagi.”
Demokrat mengatakan pemotongan pajak adalah pemberian kepada perusahaan dan orang kaya dengan mengorbankan orang Amerika yang bekerja. Beberapa Demokrat mengatakan bahwa Trump dan anak-anaknya akan memperoleh keuntungan dari undang-undang tersebut, yang akan mencabut pajak warisan atas kekayaan warisan.
Di antara orang Amerika yang mengetahui rencana pajak Republik, 49 persen mengatakan bahwa mereka menentang, naik dari 41 persen di bulan Oktober, menurut jajak pendapat Reuters / Ipsos pada 23-27 November yang disiarkan pada hari Rabu. Jajak pendapat online terbaru dari 1.257 orang dewasa menemukan 29 persen pendukung rencana tersebut dan 22 persen mengatakan mereka “tidak tahu.”
Paket pajak sweeping dikembangkan selama beberapa bulan di balik pintu tertutup oleh sekelompok kecil tokoh administrasi kongres dan Trump, dengan sedikit masukan dari banyak anggota parlemen Republik dan tidak ada keterlibatan dari Demokrat.

0 comments:

Post a Comment