equityworld futures pusat
Tuesday, November 14, 2017

Tuesday, November 14, 2017

Equityworld Futures Pusat : Indeks Saham AS Semalam Berakhir Lebih Tinggi Karena Investor Cerna Berita Kemajuan Reformasi Pajak

Equityworld Futures Pusat - Semalam, saham A.S. berakhir lebih tinggi karena investor mencerna berita utama namun khawatir dengan kemajuan reformasi pajak. Rata-rata industri Dow Jones naik tipis 0,07% menjadi ditutup pada 23.439,70 sementara saham General Electric (NYSE: GE) anjlok 7,17% setelah mengatakan akan memotong dividen menjadi dua.

Dalam sebuah tweet, Presiden Donald Trump menyarankan untuk mencabut ketentuan Affordable Care Act yang mengharuskan kebanyakan orang Amerika membeli asuransi. Dengan melakukan hal itu, memungkinkan tingkat pajak penghasilan individual dipotong menjadi 35% dengan "semua sisanya menuju pemotongan pendapatan menengah," Trump menambahkan.

baca Equityworld Futures Pusat : Pergerakan Saham Asia Masih Berpatokan Pada Upaya Reformasi Pajak AS Dan Perlambatan Ekonomi AS


Tweet Trump menambahkan lebih banyak kompleksitas pada rencana untuk mereformasi sistem pajak A.S. Saat ini ada dua rencana pajak yang dibuat oleh House and Senate Republicans yang harus dilalui oleh masing-masing kamar sebelum akhirnya didamaikan.

Di depan, Ketua Federal Reserve Janet Yellen, Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi dan Gubernur Bank of Japan Haruhiko Kuroda termasuk di antara mereka yang dijadwalkan menghadiri konferensi perbankan sentral di Frankfurt pada hari Selasa. Investor cenderung mencatat pesan yang keluar dari konferensi tersebut.

news edited by Equityworld Futures Pusat

0 comments:

Post a Comment