equityworld futures pusat
Tuesday, November 21, 2017

Tuesday, November 21, 2017
Picture
PT Equityworld Futures Pusat
- Mario Draghi mengatakan bahwa pengangguran yang jatuh pada akhirnya akan memacu inflasi di kawasan euro, bahkan jika memang ada sedikit tanda-tanda itu.

Presiden Bank Sentral Eropa telah frustrasi dengan betapa sedikit pekerja telah berhasil menaikkan gaji mereka, mungkin karena mereka mendasarkan tuntutan pada inflasi rendah dalam beberapa tahun terakhir atau karena mereka lebih memperhatikan keamanan kerja. Draghi pada hari Senin berargumen bahwa banyak faktor yang menahan pekerja kembali adalah "sementara," namun tekanan inflasi yang rendah tersebut menyoroti kebutuhan akan dukungan moneter lebih lanjut.

baca PT Equityworld Futures Pusat : Inflasi Rendah Dan Tingkat Suku Bunga Netral Dan Ketidakpastian Politik Bebani Imbal Hasil Obligasi

Ketenagakerjaan di blok 19 negara berada pada rekor tertinggi sementara tingkat pengangguran turun ke tingkat terendah sejak 2009. Tingkat partisipasi - yang mengukur berapa banyak orang yang dipekerjakan atau secara aktif mencari pekerjaan - telah meningkat 2 poin persentase di atas tingkat sebelum krisis, terutama didorong oleh wanita dan orang tua yang bergabung dengan angkatan kerja.

news edited by  PT Equityworld Futures Pusat

0 comments:

Post a Comment