equityworld futures pusat
Wednesday, November 22, 2017

Wednesday, November 22, 2017

Equityworld Futures Pusat – Indeks dolar A.S., yang mengukur kekuatan greenback terhadap sekeranjang perdagangan enam mata uang utama, terakhir dikutip turun 0,09% menjadi 93,92.

Semalam, dolar berbalik negatif pada hari Selasa karena data sektor perumahan optimis gagal untuk mengimbangi kekhawatiran mengenai pertumbuhan jangka panjang ekonomi AS di tengah kurva hasil yang merata.
Departemen Perdagangan mengatakan bahwa penjualan rumah yang ada meningkat 2% di bulan Oktober dari bulan sebelumnya ke tingkat tahunan disesuaikan 548 juta unit. Para ekonom memperkirakan kenaikan 0,7% menjadi 5,42 juta rumah.
Data ekonomi optimis, bagaimanapun, gagal untuk mengimbangi kelemahan dolar karena para pedagang terus fokus pada kurva imbal hasil yang disanjung di tengah berlanjutnya pelemahan imbal hasil 10 tahun treasury, yang mengarah ke kekhawatiran mengenai potensi pertumbuhan ekonomi jangka panjang.
Dolar telah membuat awal yang buruk dalam minggu ini karena kurangnya data ekonomi tingkat atas dan volume yang lebih ringan menjelang liburan Thanksgiving AS pada hari Kamis terbatas.
Euro, sementara itu, mengurangi beberapa kerugiannya terhadap dolar, mengabaikan kekhawatiran mengenai ketidakpastian geopolitik zona euro yang menyusul kegagalan Kanselir Jerman Angela Merkel untuk membentuk pemerintah berikutnya di negara itu.
Sterling kira-kira tidak berubah terhadap dolar karena para pedagang terus memantau proses Brexit setelah laporan pada hari Senin menyarankan agar pemerintah Inggris menetapkan agar Uni Eropa mendapatkan tawaran yang lebih baik untuk penyelesaian perceraian keuangan akhir.

0 comments:

Post a Comment