equityworld futures pusat
Friday, October 5, 2018

Friday, October 05, 2018
PT Equity World Futures Pusat - Bullion untuk pengiriman segera bertambah 0,2 pada $ 1,199.76 / oz di London. Indeks Bloomberg Dollar Spot naik 0,2%; menyentuh tertinggi sejak Agustus
Perak, platinum dan paladium menurun.
Wall Street tergelincir saat imbal hasil obligasi terus berlanjut
Saham Wall Street tersandung pada hari Kamis karena imbal hasil Treasury AS melanjutkan pendakian mereka ke tertinggi multi-tahun pada putaran terakhir data ekonomi yang kuat, membangun kekhawatiran untuk percepatan inflasi.
Dow mengalami penurunan pertama dalam enam sesi, sementara S & P dan Nasdaq mengalami hari terburuk sejak 25 Juni.
Hasil pada benchmark Treasury 10-tahun catatan US10YT = RR naik ke tertinggi tujuh tahun 3,232 persen, menandai lompatan harian terbesar sejak pemilihan presiden AS tahun 2016. Data klaim pengangguran dan pesanan pabrik adalah yang terbaru dalam putaran laporan ekonomi yang kuat minggu ini, menempatkan fokus tepat pada laporan penggajian hari Jumat untuk bulan September.
“Tindak lanjut pada tingkat Treasury hari ini, sebenarnya tindak lanjut di seluruh dunia pada Treasuries, memiliki bagian besar yang harus dilakukan dengan ini,” kata JJ Kinahan, kepala strategi pasar di TD Ameritrade di Chicago.
“Dan hanya secara umum, begitu banyak dari sektor-sektor ini sudah begitu panas, mungkin sudah waktunya untuk sedikit istirahat,” tambahnya.
Finansial .SPSY adalah salah satu dari beberapa titik terang di Wall Street, naik 0,71 persen. Bank .SPXBK, yang biasanya mendapat manfaat dari kenaikan suku bunga, naik 0,81 persen.

0 comments:

Post a Comment