equityworld futures pusat
Wednesday, October 17, 2018

Wednesday, October 17, 2018
Equityworld Futures Pusat : Trump Perlebar Kritik Fed, menyebutnya 'ancaman terbesar saya' • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT


“Ancaman terbesar saya adalah The Fed,” katanya, menurut kutipan yang dirilis sebelum wawancara dengan “Trish Regan Primetime” mengudara. “Saya menempatkan beberapa orang lain di sana saya juga tidak terlalu senang, tetapi untuk sebagian besar saya sangat senang dengan orang-orang.”

EQUITYWORLD FUTURES PUSAT : TRUMP PERLEBAR KRITIK FED, MENYEBUTNYA ‘ANCAMAN TERBESAR SAYA’

Pekan lalu, Trump mengkritik bank sentral AS dua kali, mengatakan bahwa pihaknya menaikkan suku bunga begitu cepat sehingga mengancam kesehatan ekonomi negara itu. Meskipun demikian, dalam menghadapi pasar tenaga kerja yang panas dan tanda-tanda inflasi, Fed telah memasuki pengetatan kebijakan secara bertahap dan diperkirakan akan menaikkan suku bunga lagi pada bulan Desember.
Presiden AS sebelumnya enggan mengkritik bank sentral karena kemandiriannya dipandang penting untuk stabilitas ekonomi. Tapi Trump dalam seminggu terakhir menyebut The Fed “gila,” “loco,” “konyol,” dan “terlalu manis.”
Bagi investor, itu tidak mengubah sinyal yang perlu kita dengarkan – indikator utama untuk pertumbuhan ekonomi, seperti survei kepercayaan bisnis. Namun, hal itu tentu saja mengubah volume suara dan gangguan yang membantu mengaburkan sinyal itu. ”Dia menambahkan,“ Populisme saat ini tidak menjadi tema investasi bagi kami. Jika Anda berpikir tentang apa yang benar-benar dipedulikan pasar, itu adalah jalur laba dan suku bunga perusahaan terutama. Untuk memahami jalur ini, sebagian besar waktu kita masih lebih baik berfokus pada ekonomi yang mendasarinya. Ya, krisis eksistensial bergulir yang dialami oleh benua selama dasawarsa terakhir secara khusus telah berpengaruh di sini, tetapi melihat ke depan, kami berharap ini akan jauh lebih sedikit. ”
Sementara para ahli strategi pasar menjauhi komentator politik ‘kursi-kursi’, peringatan bagi para investor adalah: err pada sisi kehati-hatian ketika datang untuk menarik kesimpulan di belakang tren politik, terutama terhadap latar belakang ekonomi global yang relatif sehat yang kita alami tepat sekarang. Yang penting, meskipun ada kerusuhan politik, peluang investasi ada untuk pengambilan.
“Secara taktis kami memiliki posisi kelebihan berat dalam Ekuitas Eropa Kontinental. Bagi kami, salah satu peluang besar yang tersisa dari siklus ekonomi ini terletak pada fakta bahwa profitabilitas perusahaan-perusahaan Eropa secara keseluruhan telah tertinggal di belakang rekan-rekan mereka di Amerika Serikat. Dengan ekonomi yang mendasari sekarang tumbuh lebih cepat, kami sudah melihat beberapa kekuatan harga kembali ke sektor perusahaannya, yang pada gilirannya membantu profitabilitas untuk memulihkan sebagian dari kehilangan itu. “Kata Will Hobbs.
Prospek enam hingga 12 bulan untuk ekonomi Eropa adalah layak. Permintaan domestik meningkat, pengangguran menurun, dan secara umum, upah akan datang lebih banyak di Eropa Utara (dengan Eropa Selatan diperkirakan akan menyusul). Menariknya, sumber permintaan dapat muncul dari Amerika Serikat – meskipun Presiden AS memainkan permainan proteksionis.
“Pemerintahan AS telah menyuntikkan ekonomi mereka dengan beban steroid fiskal, dengan tenaga kerja dan sisi suplai yang lebih luas dari ekonomi yang sudah tampak cukup dimanfaatkan sepenuhnya,” jelas Hobbs. “Sangat mungkin bahwa banyak permintaan ini yang telah mereka buang pada ekonomi AS yang cukup bermanfaat ini harus dipenuhi di tempat lain. Mungkin Eropa dan Asia akan mendapat manfaat dari sumbangan fiskal pemerintah yang aneh waktunya ini? ”Menurut Barclays Head of Investment Strategy.
Perekonomian Eropa mungkin dalam periode konsolidasi. Tapi, karena benua mengambil jeda untuk bernafas, mencoba mencari resesi yang tidak dapat diprediksi adalah strategi yang sia-sia bagi para investor.
“Masa depan tidak bisa diketahui – dan meyakinkan begitu. Dan oleh karena itu, perlindungan terbaik terhadap yang tidak dapat diketahui adalah selalu diversifikasi dan skeptisisme yang sehat bagi siapa saja yang berbicara terlalu percaya diri tentang apa yang terjadi di jalur pipa, ”kata Hobbs.
Ketika populisme nasionalis terus berkumpul di seluruh Eropa, portofolio yang luas dan beragam secara global dapat membantu menyediakan tempat berlindung. Pola pikir yang paling penting bagi investor, adalah bahwa pertumbuhan ekonomi adalah norma, bukan pengecualian.

0 comments:

Post a Comment