equityworld futures pusat
Friday, October 12, 2018

Friday, October 12, 2018

Equity World Futures - Penurunan pasar saham memukul tabungan pensiun pemilih akan menjadi tidak menguntungkan bagi Trump dan partai Republik menjelang pemilihan paruh waktu AS pada 6 November.

Indeks S & P 500 turun 10 persen pada awal Februari dari bulan sebelumnya yang tinggi, meningkatkan kekhawatiran bahwa pasar bull yang telah berumur satu dekade telah berakhir.

Namun, didorong oleh pemotongan pajak dalam perusahaan yang dilewatkan oleh pemerintahan Trump tahun lalu dan ekonomi yang berkembang, Wall Street dengan cekatan pulih. Ini meraih keuntungan 2018 hampir 10 persen pada akhir September, hingga melonjaknya imbal hasil obligasi 10 tahun AS dan kekhawatiran terkait kebijakan perdagangan yang dikirim investor yang melarikan diri demi keselamatan.

Equity World, Equityworld, Equityworld Futures, EQUITYWORLD FUTURES ETRADE, Equityworld Futures Pusat, PT Equityworld, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Pusat, 

"Ketika suku bunga naik, itu bisa melemparkan handuk dingin pada ekonomi yang terlalu panas, dan itulah yang terlihat seperti yang terjadi sekarang," kata Sandy Villere, seorang manajer portofolio di Villere & Co di New Orleans.

news edited by Equityworld Futures Pusat 

0 comments:

Post a Comment