equityworld futures pusat
Tuesday, October 9, 2018

Tuesday, October 09, 2018

EQUITYWORLD FUTURES PUSAT : KEKHAWATIRAN CHINA BERIMBAS PERGERAKAN SAHAM ASIA YANG SENTUH POSISI TERENDAH

Indeks MSCI terluas dari saham Asia Pasifik di luar Jepang berkurang 0,15 persen setelah berakhir Senin di titik terendah sejak Mei tahun lalu.
Nikkei Jepang turun 1,1 persen karena melanjutkan dari liburan satu hari, sebagian terluka oleh kenaikan yen safe-harbor.
Mata lagi di China, di mana blue chips turun 4,3 persen pada hari Senin di penurunan harian terbesar sejak awal 2016. Sementara pasar saham di China jauh dari ukuran yang dapat diandalkan dari kegiatan ekonomi, penurunan tajam meluber ke sentimen di seluruh wilayah.
“Putaran penjualan terbaru di Tiongkok tidak dapat diberhentikan dan telah mengakibatkan saham China mengalami awal terburuk mereka hingga Oktober dalam satu dekade,” kata Jameel Ahmad, kepala strategi mata uang global & riset pasar di broker FXTM.
“Kami telah melihat tren di masa lalu di mana kelemahan di China telah bergaung di pasar global lainnya,” tambahnya. “Jika yuan terus mereda, itu melukiskan gambaran rasa sakit yang lebih mungkin untuk pasar negara berkembang.”
Gubernur Florida memobilisasi pasukan Garda Nasional dan memerintahkan warga Pantai Teluk untuk mengungsi ketika Badai Michael bergejolak ke pantai pada hari Senin, dengan “mengancam jiwa” gelombang badai, angin dan banjir yang ditakutkan ketika itu membuat pendaratan pada hari Rabu.
Michael diperkirakan akan menjadi badai Kategori 3 besar pada Selasa dengan angin lebih dari 100 mil per jam (160 km per jam), menjadikannya badai paling kuat untuk melanda Panhandle of Florida dalam lebih dari 15 tahun.
Badai diperkirakan akan membawa hingga 12 inci (30 cm) hujan dengan gelombang badai hingga 12 kaki (3,7 meter) di Florida Panhandle, menurut National Hurricane Center (NHC) AS. Michael saat ini menjadi topan kategori 1, di dasar skala lima-langkah Saffir-Simpson.
Gubernur Florida Rick Scott mengumumkan keadaan darurat di 35 kabupaten sepanjang Florida Panhandle dan Big Bend. Evakuasi wajib sedang dilakukan di daerah pantai, dengan 1.250 tentara Garda Nasional membantu proses dan lebih dari 4.000 pasukan siaga, Scott tweeted.
“The FL menjulur perlu dipersiapkan untuk serangan langsung dengan angin badai kekuatan berkelanjutan,” tulis Scott di Twitter pada hari Senin.

news edited by Equityworld Futures Pusat Equityworld Futures Pusat : Kekhawatiran China Berimbas Pergerakan Saham Asia Yang Sentuh Posisi Terendah • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT

0 comments:

Post a Comment