equityworld futures pusat
Friday, October 19, 2018

Friday, October 19, 2018
Equityworld Futures Pusat : Jalur Kebijakan Fed Tingkatkan Risiko Resesi • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT“Ekonomi terus mengejutkan ke atas … Ini telah merasionalisasi jalur (Fed),” kata Bullard.

Seperti pejabat Fed lainnya, dia mengatakan dia tidak melihat alasan untuk percaya bahwa pertumbuhan tren yang mendasari telah meningkat di luar kisaran 1,7 persen menjadi 2,1 persen yang diperkirakan oleh para pembuat kebijakan sebagai potensi ekonomi saat ini.
Sebagai akibatnya, Bullard mengatakan bahwa tingkat dana federal harus tetap di tempatnya saat ini, pada kisaran antara 2,00 persen dan 2,25 persen, sampai sesuatu yang jelas berubah menjadi lebih baik atau lebih buruk. Seiring dengan tingkat pengangguran yang rendah, inflasi secara kasar berada pada target 2 persen Fed.
Kenaikan suku bunga lebih lanjut “akan mengambil risiko resesi lebih dari yang lain” kecuali jika ekonomi terus mengungguli, katanya.
Kemungkinan resesi di tahun depan atau kedua telah menjadi fokus perdebatan karena pemulihan AS saat ini mendekati satu dekade.

0 comments:

Post a Comment