equityworld futures pusat
Tuesday, February 5, 2019

Tuesday, February 05, 2019

Equityworld Futures Pusat – Dolar diadakan pada hari Selasa, didukung oleh pemulihan selera risiko investor, yang memberikan dorongan semalam hasil.

Dolar Australia naik, membalikkan kerugian sebelumnya, setelah Reserve Bank of Australia (RBA) mempertahankan suku bunga pada rekor terendah pada pertemuan pertama tahun ini tetapi terdengar kurang dovish dari yang diharapkan.

Indeks dolar, yang mengukur greenback terhadap sekeranjang enam rival utama, nyaris tidak berubah pada 95.846 setelah menguat selama tiga sesi berturut-turut.

Masafumi Yamamoto, kepala strategi mata uang di Mizuho Securities, mengatakan: "Pandangan yang terlalu pesimistis terhadap ekonomi dan pandangan yang terlalu lunak pada (Federal Reserve) tidak dibatalkan.

Perdagangan kemungkinan akan tetap tenang di Asia dengan banyak pasar di seluruh wilayah untuk liburan Tahun Baru Imlek hampir sepanjang minggu.

Indeks naik 0,7 persen setelah rata-rata bergerak 200 hari untuk pertama kalinya sejak awal Januari 2018.

Ini naik sebagai hasil Treasury dengan 10 tahun melonjak 9 basis poin selama dua sesi terakhir.

Yields telah naik setelah indeks saham global MSCI. saham teknologi dan industri lebih tinggi.

Aussie terakhir 0,4 persen pada $ 0,7255 sekitar 50 menit setelah keputusan RBA.

Baca: Equityworld Futures Pusat : Saham Asia memperpanjang kenaikan di Wall Street; Dolar stabil

Itu diperdagangkan di wilayah negatif selama sesi setelah penjualan ritel untuk Desember datang lebih lemah dari yang diharapkan.

"Pesan utama dari RBA tampaknya jelas - yaitu, prospek global low-profile saat ini di Sydney dan Melbourne, dan laporan PDB (produk domestik bruto) kuartal ketiga adalah fizzer," kata Sean Callow. Ahli strategi mata uang senior yang berbasis di Sydney di Westpac.

Beberapa pemain pasar masih melihat masa depan.

Pelonggaran RBA tahun ini, perdana pada RBA hanya terlalu optimis, "kata Callow.

Grafik: Perdagangan Australia di bawah rata-rata bergerak 200 hari - https://tmsnrt.rs/2BiP2iy

Euro datar di $ 1,1438, dari tertinggi tiga minggu di $ 1,15145 ditetapkan pada hari Kamis.

Terhadap yen Jepang, dolar naik sedikit menjadi 109,93 yen. Itu telah naik di atas 110 yen untuk pertama kalinya sejak Desember 31 malam.

Jika langkah ini berlanjut, dolar / yen akan naik di atas 110 "lagi, kata Mizuho, ​​Yamamoto.

Sterling $ 1,3038 setelah jungkat-jungkit selama sesi sebelumnya tentang ketidakpastian atas cara Inggris ingin meninggalkan Uni Eropa.

Pada perdagangan Senin malam, sterling menyerah kenaikan pada hari sebelumnya setelah sebuah laporan surat kabar mengatakan Brexit.

Dolar Kanada lebih lemah terhadap greenback.

Ini jatuh sepersepuluh persen semalam, membalikkan beberapa reli minggu lalu, karena harga minyak turun dan greenback secara luas naik.

Sumber Reuters diedit oleh : Equityworld Futures Pusat

0 comments:

Post a Comment