equityworld futures pusat
Wednesday, February 6, 2019

Wednesday, February 06, 2019

Equityworld Futures Pusat –Sepasang pejabat Federal Reserve akan membuat pernyataan publik hari ini, karena investor mencari petunjuk lebih lanjut tentang prospek kebijakan moneter dalam beberapa bulan mendatang.

Gubernur Fed Randal Quarles akan berbicara tentang pengujian tekanan bank di Dewan Pendidikan Ekonomi, di New York pada 6:05 PM ET (23:05 GMT).

Sebagian besar fokus akan jatuh pada Ketua Fed Jerome Powell, yang akan berbicara pada pertemuan balai kota untuk para guru, di Washington DC pada pukul 19:00 ET.

The Fed pekan lalu mengisyaratkan bahwa upaya tiga tahun untuk mengetatkan kebijakan moneter hampir berakhir karena meningkatnya tantangan ekonomi.

Baca juga: Equityworld Futures Pusat : Indikator teknis Emas Pada Grafik Per Jam Mulai Mendapatkan Momentum Positif

Pengumuman The Fed meninggalkan ekspektasi pasar untuk kenaikan suku bunga tahun ini tergantung pada utas, dan meningkatkan peluang penurunan pada tahun 2020, menurut Alat Monitor Suku Bunga Fed.

Di depan data, Rabu akan melihat angka defisit perdagangan A.S., data produktivitas, dan biaya tenaga kerja unit pada pukul 8:30 pagi ET.

Indeks dolar AS, yang mengukur kekuatan greenback terhadap sekeranjang enam mata uang utama, naik 0,1% pada 95,92.

Di pasar obligasi, harga Treasury AS beringsut lebih tinggi, mendorong imbal hasil sedikit lebih rendah di seluruh kurva, dengan yield benchmark 10-tahun turun menjadi 2,68%.

Sumber Reuters di edit oleh : Equityworld Futures Pusat

0 comments:

Post a Comment