equityworld futures pusat
Monday, February 11, 2019

Monday, February 11, 2019
Equityworld Futures Pusat : Harga Emas Stabil Di tengah Kekhawatiran Pertumbuhan Ekonomi Global • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT



EQUITYWORLD FUTURES PUSAT : INDEKS DOLAR SEDIKIT LEBIH TINGGI DAN MENDEKATI LEVEL TERTINGGI LEBIH DARI SATU BULAN YANG TERSENTUH DI SESI SEBELUMNYA.

Greenback yang lebih kuat membuat emas dalam denominasi dolar lebih mahal bagi pemegang mata uang lainnya.
Permintaan emas fisik di India naik pekan lalu karena toko perhiasan bersiap-siap untuk pameran besar, memungkinkan dealer untuk memotong diskon ke level terendah dalam dua bulan, sementara liburan Tahun Baru Imlek membuat aktivitas tenang di pusat-pusat utama Asia lainnya.
Memotong persediaan emas di India, konsumen emas batangan terbesar kedua di dunia, dapat meningkat pada kuartal ini karena kenaikan harga emas lokal telah mendorong konsumen untuk menjual pernak-pernik dan perhiasan tua.
SPDR Gold Trust, dana yang diperdagangkan di bursa yang didukung emas terbesar di dunia, melihat arus keluar selama lima sesi berturut-turut minggu lalu.
Operasi keuangan Venezuela yang paling sukses dalam beberapa tahun terakhir tidak terjadi di Wall Street, tetapi di kamp penambangan emas primitif di wilayah selatan negara itu.
Sumber CNBC diedit oleh Equityworld Futures Pusat

0 comments:

Post a Comment