equityworld futures pusat
Monday, February 18, 2019

Monday, February 18, 2019
Equityworld Futures Pusat : Harga Emas Melambung ke Range Tantangan Tertinggi seiring Penurunan Dolar AS • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSA



EQUITYWORLD FUTURES PUSAT : DI PASAR KOMODITAS, EMAS SPOT MENGUAT 0,28 PERSEN MENJADI $ 1,324.70 PER OUNCE

“Meski begitu, kami masih berpikir bahwa kedua belah pihak memiliki alasan yang baik untuk ingin mencapai kesepakatan. Dan, sangat termotivasi, membuat kesepakatan lebih mungkin daripada tidak.”
Ada juga harapan yang berkembang akan kebijakan yang lebih reflationary dari beberapa bank sentral dunia yang lebih kuat.
Kebutuhan akan stimulus disorot pada hari Senin oleh data yang menunjukkan penurunan tajam dalam ekspor Singapura dan penurunan besar dalam pesanan asing untuk barang-barang mesin Jepang.
Beijing sudah mengambil tindakan dengan bank-bank China yang membuat pinjaman baru paling banyak dicatat pada Januari dalam upaya untuk memulai investasi yang lesu.
Risalah pertemuan kebijakan terakhir Federal Reserve akan dirilis pada hari Rabu dan harus memberikan panduan lebih lanjut tentang kemungkinan atau tidak untuk kenaikan suku bunga tahun ini. Ada juga pembicaraan bank akan menyimpan neraca yang jauh lebih besar dari yang direncanakan sebelumnya.
“Mengingat kisaran pembicara sejak pertemuan Januari yang mendukung” kesabaran, “risalah The Fed harus mengulangi pesan dovish secara keseluruhan,” kata analis di TD Securities dalam sebuah catatan.
Panggilan resmi pejabat Fed berbicara di berbagai acara pekan ini termasuk meja bundar pada hari Jumat yang mencakup masa depan neraca keuangannya.
SumberDari indiatimes diedit oleh Equityworld Futures Pusat

0 comments:

Post a Comment