equityworld futures pusat
Wednesday, January 30, 2019

Wednesday, January 30, 2019

Equityworld Futures Pusat - Pembuat mobil listrik NIO Inc, di antara saingannya dengan Tesla di Cina, meluncurkan obligasi konversi senilai $ 650 juta pada hari Rabu, empat bulan setelah terdaftar di New York.

Langkahnya untuk meningkatkan modal melalui obligasi terkait-cermin mencerminkan bahwa platform video seperti Netflix China iQiyi, yang menjual obligasi konversi senilai $ 750 juta pada bulan November setelah go public tahun lalu, dan menyoroti meningkatnya daya tarik convertible untuk perusahaan-perusahaan dengan pertumbuhan tinggi di butuh uang tunai.

Obligasi konversi adalah jalan pendanaan yang lebih murah karena kupon yang lebih rendah sebagai imbalan untuk memberikan pemegang obligasi opsi untuk mengubah utang menjadi saham perusahaan dengan harga yang ditentukan di masa depan. Link ekuitas memberi investor pengembalian tetap dan prospek mendapat untung dari kenaikan harga saham emiten.

NIO memasarkan obligasi konversi lima tahun dengan premi konversi antara 27,5 persen dan 32,5 persen, menurut sebuah term sheet yang dilihat oleh Reuters.

Startup EV yang berbasis di Shanghai dapat mengumpulkan sebanyak $ 750 juta jika opsi greenshoe, atau penjatahan berlebih, dilakukan.

baca 

Saham perusahaan ditutup pada $ 6,94 pada hari Selasa dan naik sekitar 16 persen sejak mereka mulai diperdagangkan pada bulan September.

Obligasi konversi sedang booming di Asia, mencapai volume tertinggi tahun lalu sejak krisis keuangan, dengan $ 35,5 miliar dinaikkan, menurut data Refinitiv.

Daya tarik mereka tumbuh pada saat suku bunga naik, menaikkan biaya pinjaman ketika perusahaan-perusahaan di Asia menghadapi hampir $ 500 miliar obligasi jatuh tempo dalam denominasi dolar selama dua tahun ke depan.

Untuk perusahaan teknologi atau perusahaan pemula, yang dapat memiliki harga saham yang lebih fluktuatif dan sering tidak terukur, obligasi konversi juga merupakan alternatif pendanaan yang lebih murah daripada hutang langsung.


0 comments:

Post a Comment