equityworld futures pusat
Monday, January 7, 2019

Monday, January 07, 2019
Pada bulan September 2018, untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) bank sentral AS mengeluarkan satu kata dari sikap kebijakannya: “akomodatif.” Dan The Fed meningkatkan program QT-nya. Kapan pasar A.S. memuncak? September 2018.
Dan dengan gula yang tinggi dari pemotongan pajak memudar, itu terlalu banyak. Tambahkan perang dagang dan perlambatan pertumbuhan global, dan itu lebih dari yang bisa ditangani pasar.
Bank sentral global melakukan pekerjaan kotor untuk The Fed antara 2016 dan 2017, menambah lebih banyak likuiditas buatan. Tetapi kemudian ECB memperlambat program QE-nya dan akhirnya mengakhirinya pada akhir 2018.
The Fed suka mengklaim itu mengelola kebijakan berdasarkan ekonomi, bukan pada pasar. Tapi inilah kebenaran yang buruk tentang itu: Perekonomian akhir-akhir ini sangat terkait dengan kinerja pasar. Penurunan besar di pasar berdampak buruk pada perekonomian, berhenti sepenuhnya. Oleh karena itu, adalah keliru untuk berpendapat bahwa seseorang melihat satu tetapi tidak yang lain.

0 comments:

Post a Comment