equityworld futures pusat
Tuesday, January 15, 2019

Tuesday, January 15, 2019
Equityworld Futures Pusat – Saham Eropa memantul pada hari Selasa setelah China mengisyaratkan langkah-langkah stimulus lebih banyak untuk melunakkan pukulan dari perang tarif yang sedang berlangsung dengan Amerika Serikat, memicu bantuan dalam teknologi perdagangan, pertambangan, dan saham mobil yang sensitif karena beberapa hasil juga terkesan.

Pan-European STOXX 600 (STOXX) naik 0,6 persen pada 0829 GMT, dengan DAX yang sensitif terhadap perdagangan (GDAXI) naik 0,8 persen dan FTSE 100 (FTSE) naik 0,5 persen.

Sektor-sektor yang bergantung pada perdagangan dan ekspor ke Cina, seperti teknologi, industri, sumber daya dasar, dan otomotif, adalah yang paling diuntungkan.

Sektor otomotif (SXAP) melonjak 2,2 persen ke level tertinggi sejak 5 Desember di tengah berita stimulus dan setelah pembaruan kuat dari pembuat Peugeot PSA Group (PA: PEUP) menenangkan kekhawatiran investor tentang pembuat mobil yang menghadapi perlambatan permintaan di China.

Baca: Equityworld Futures Pusat : Harga Emas Sedikit Naik Di Akhir Transaksi A.S.

Saham produsen mobil naik 2,3 persen ke level tertinggi sejak pertengahan November setelah melaporkan rekor penjualan untuk 2018.

Perusahaan staf Hays (L: HAYS) juga bersinar setelah hasil yang kuat yang menunjukkan kenaikan 8 persen dalam biaya bersih triwulanan, didorong oleh perekrutan yang kuat di Jerman, pasar terbesarnya.

M&A adalah pengemudi dengan perusahaan telekomunikasi Swedia Millicom (ST: TIGOsdb) naik 4,7 persen setelah tawaran dari Liberty Latin America (O: LILA).

Kinnevik (ST: KINVb), pemegang saham mayoritas di Millicom, naik 4 persen di antara para penerima STOXX teratas.

Di sisi negatif, bandar taruhan Inggris Paddy Power Betfair (I: PPB), William Hill (L: WMH), GVC Holdings (L: GVC) dan 888 Holdings (L: 888) turun 1,7 hingga 3,2 persen setelah Departemen Kehakiman AS menerbitkan sebuah opini yang selanjutnya dapat membatasi perjudian online.

Pembuat cokelat Lindt & Spruengli (S: LISN) turun 3,1 persen setelah melaporkan penjualan naik 5,1 persen pada 2018, sejalan dengan tujuan "sekitar 5 persen", tetapi menyoroti lingkungan pasar tetap "sangat menantang".

Dan di antara mid-caps, saham di Pemberi Pinjaman Keuangan sub-prime (L: PFG) anjlok 20 persen setelah mengeluarkan peringatan laba, mengutip penurunan yang lebih tinggi pada bisnis kartu kredit Vanquis Bank.

Sumber Reuters diedit oleh Equityworld Futures Pusat

0 comments:

Post a Comment