equityworld futures pusat
Thursday, November 29, 2018

Thursday, November 29, 2018

Equityworld Futures Pusat - Ketua Federal Reserve AS Jerome Powell menyuntikkan investor dengan dosis optimisme yang kuat pada hari Rabu, mengatakan bahwa tingkat kebijakan bank sentral sekarang "tepat di bawah" perkiraan tingkat yang tidak mengerem atau meningkatkan ekonomi AS yang sehat, berkomentar bahwa banyak investor membaca sebagai menandakan siklus pengetatan selama tiga tahun The Fed hampir berakhir.

Saham dan suku bunga berjangka melonjak, bahkan ketika para ekonom bergulat untuk menafsirkan apakah Powell bermaksud mengirim pesan atau hanya disalahpahami.

Di mata mereka, komentar itu adalah pembalikan dari awal bulan lalu, ketika Powell mengatakan suku bunga kunci mungkin masih "jauh" dari tingkat netral dan bahwa Fed bahkan mungkin memperketat kebijakan di luar level itu. Saham meroket pada pernyataan tersebut karena investor bertaruh bahwa bank sentral AS akan membutuhkan kenaikan suku bunga lebih banyak untuk mencegah ekonomi dari overheating.

baca
Equityworld Futures Pusat : Harga Minyak Menguat Jelang Pertemuan G20

Perubahan bahasa Inggris yang mungkin berubah pada hari Rabu terjadi ketika Presiden Donald Trump meningkatkan serangan terhadap Powell, mengkritik kenaikan suku bunga the Fed sebagai meremehkan kebijakan ekonomi dan perdagangannya. Trump mengatakan kepada Washington Post hanya pada hari Selasa bahwa dia "bahkan tidak sedikit senang" dengan pimpinan the Fed.

news edited by Equityworld Futures Pusat 

0 comments:

Post a Comment