equityworld futures pusat
Monday, November 19, 2018

Monday, November 19, 2018
Equityworld Futures Pusat : Dolar Melemah Fed Memperingatkan Tentang Prospek Pertumbuhan Global • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT



Dolar Australia diperdagangkan turun 0,2 persen pada $ 0,7317 karena ketegangan perdagangan AS-Sino tidak menunjukkan tanda-tanda mereda.
China adalah mitra dagang terbesar Australia dan sentimen negatif apa pun yang mempengaruhi ekonomi terbesar kedua di dunia cenderung melemahkan Aussie.
Indeks dolar, ukuran nilainya versus enam mata uang utama, diperdagangkan sedikit lebih lemah di 96,45, menambah penurunan 0,5 persen pada hari Jumat. Indeks dolar telah mencapai tertinggi 16 bulan di 97,69 pada 12 November.
Yen diambil 112,68 dolar, naik sedikit pada hari itu. Dolar kehilangan 0,9 persen terhadap yen pekan lalu karena para pedagang bergegas ke mata uang Jepang yang aman-safe pada kekhawatiran atas ketegangan perdagangan AS-Sino dan risiko politik di Eropa sekitar Brexit dan anggaran Italia.
Euro merosot 0,1 persen di perdagangan Asia, berpindah tangan pada $ 1,1403, setelah menguat selama empat sesi perdagangan terakhir meskipun fundamental ekonomi lemah.
Mata uang tunggal telah menguat 2,7 persen terhadap pound sejak 13 November karena ketidakpastian atas kesepakatan Brexit yang mulus tetap menjadi yang terdepan.

Sumber dari Reuters, diedit oleh Equityworld Futures Pusat

0 comments:

Post a Comment