equityworld futures pusat
Tuesday, November 27, 2018

Tuesday, November 27, 2018
Equityworld Futures Pusat : Wall Street Kembali Bergerak Setelah Aksi Jual Akhir Pekan • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT



Dow Jones Industrial Average .DJI naik 354,29 poin, atau 1,46 persen, menjadi 24.640,24, S & P 500 .SPX naik 40,89 poin, atau 1,55 persen, menjadi 2,673.45 dan Nasdaq Composite .IXIC menambahkan 142,87 poin, atau 2,06 persen, menjadi 7.081,85.
Semua 11 sektor utama S & P 500 maju, dengan konsumen diskresioner .SPLRCD dan teknologi .SPLRCT melihat persentase keuntungan terbesar.
Seorang rekan operasi politik Roger Stone, sekutu lama Presiden AS Donald Trump, mengatakan pada hari Senin dia akan menolak apa yang dia klaim sebagai kesepakatan pembelaan yang ditawarkan kepadanya oleh penasihat khusus yang menyelidiki campur tangan Rusia dalam pemilihan presiden 2016.
Jerome Corsi, seorang komentator sayap kanan yang dikenal mempromosikan teori konspirasi, mengatakan kantor Penasihat Khusus Robert Mueller ingin dia mengaku bersalah atas satu tuduhan kejahatan dengan sengaja memberikan informasi palsu sebagai ganti hukuman yang lebih ringan.
Yang dipermasalahkan dalam pembicaraan pembelaan adalah dua pertukaran email terpisah dari 2016 di mana Stone dan rekan lainnya mendorong kontak dengan pendiri WikiLeaks, Julian Assange, menurut Corsi, yang mengatakan dia tidak pernah berkomunikasi dengan Assange.
Corsi mengatakan bahwa dia lupa tentang email ketika dia pertama kali memberi tahu tim Mueller bahwa tidak pernah ada niat untuk menghubungi Assange. Dia mengatakan Mueller mengijinkan dia untuk mengubah kesaksiannya untuk mencerminkan isi email.
“Sekarang mereka ingin meminta bayaran atas sesuatu yang mereka perbolehkan untuk saya ubah. Itu tidak adil, ”kata Corsi, yang mengatakan kepada media pekan lalu bahwa dia dalam pembicaraan pembelaan dengan Mueller.
“Saya tidak masuk untuk menipu mereka.”
Daniel Goldman, mantan jaksa federal, mengatakan tidak mungkin Mueller akan menuntut Corsi semata-mata berdasarkan situasi di mana dia mengubah pernyataannya untuk mencerminkan komunikasi yang dimonumenasi dalam email yang pada awalnya dia nyatakan tidak ingat.
“Satu-satunya cara Anda sampai ke titik yang Anda kenakan adalah jika Anda memiliki lebih banyak bukti,” kata Goldman. “Ada yang lebih dari apa yang dia gambarkan.”
Peter Carr, juru bicara penasihat khusus, menolak berkomentar.
Stone mengatakan kepada Reuters pada hari Senin bahwa ia percaya email darinya adalah pesan di mana ia mendesak Corsi untuk mendapatkan rekanan dari mereka yang tinggal di Inggris untuk melihat ke dalam tiga masalah, salah satunya adalah mengunjungi Assange di kedutaan Ekuador di London.

0 comments:

Post a Comment