equityworld futures pusat
Friday, November 16, 2018

Friday, November 16, 2018
Equityworld Futures Pusat : Bursa Saham Asia Bergantung Pada Negosiasi Dagang Cina Dan AS • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT



EQUITYWORLD FUTURES PUSAT : BURSA SAHAM ASIA BERGANTUNG PADA NEGOSIASI DAGANG CINA DAN AS

Namun, sterling mencuri pusat perhatian setelah ruam pengunduran diri mengguncang pemerintahan Perdana Menteri Theresa May dan melemparkan keraguan perjanjian Brexit yang ditunggu-tunggu hanya beberapa jam setelah diresmikan.
Ketakutan bahwa kesepakatan yang susah payah bisa runtuhkan mengirim pasar Inggris ke dalam perputaran yang tidak terlihat sejak referendum Juni 2016 tentang keanggotaan UE.
Pound mengalami kerugian satu hari terbesar terhadap euro sejak Oktober 2016 dan terakhir di 88,63 pence. Terhadap dolar, itu meringkuk di $ 1,2777 setelah turun 1,6 persen semalam.
Joseph Capurso, ahli strategi mata uang senior di CBA, mencatat beberapa kesengsaraan sterling.
“Jika dan ketika pemungutan suara pada kesepakatan penarikan terjadi tidak pasti. Apakah RUU penarikan disahkan oleh kedua majelis Parlemen tidak pasti, ”kata Capurso dalam sebuah catatan.
“Apakah Perdana Menteri mengundurkan diri atau ditantang untuk kepemimpinan tidak pasti. Dan, apakah ada referendum kedua dan / atau pemilihan tidak pasti. ”
Chairman dan Chief Executive Facebook Inc (FB.O), Mark Zuckerberg pada hari Kamis membela tanggapannya terhadap pemilihan Rusia yang ikut campur dalam jaringan media sosial terbesar di dunia dan mengeluarkan rencana baru yang ditujukan untuk menyesakkan perilaku buruk sambil mempertahankan pusat yang dinamis untuk pidato online.
Komentarnya dalam panggilan konferensi dengan wartawan dan di posting Facebook menyusul laporan New York Times pada hari Rabu yang menyatakan bahwa dia dan eksekutif lainnya mencoba untuk menangkis kritik secara internal dan di Kongres tentang propaganda Rusia menyebar melalui Facebook selama tiga tahun terakhir.
Banyak anggota parlemen AS mengatakan setelah laporan bahwa pemerintah harus mengatur atau menyelidiki Facebook, yang telah menjadi sumber informasi harian untuk lebih dari 2 miliar orang di seluruh dunia.
Zuckerberg mengatakan pada hari Kamis bahwa dia telah bertindak cepat untuk memerangi tantangan Rusia dan mendukung peraturan yang akan mendorong perusahaan untuk mengurangi prevalensi “konten berbahaya.”
Dia mengumumkan beberapa tindakan pengaturan diri, termasuk rencana kasar untuk membuat badan independen pada akhir 2019 untuk meninjau permohonan dari pengguna yang berpendapat bahwa konten mereka dilarang secara salah. Pengguna juga akan mendapatkan pilihan baru pada apakah mereka ingin melihat “konten perbatasan” di feed berita mereka, katanya.
“Saya semakin percaya bahwa Facebook seharusnya tidak membuat begitu banyak keputusan penting tentang kebebasan berekspresi dan keamanan sendiri,” tulis Zuckerberg.
Saham Facebook turun 0,3 persen pada hari Kamis, ditambah 0,3 persen tambahan setelah jam kerja.
Peningkatan regulasi adalah salah satu ancaman terbesar terhadap Facebook, bersama dengan meningkatnya ketidaknyamanan pengguna tentang layanan menjadi tempat yang aman dan aman untuk berkomunikasi, menurut analis keuangan.

0 comments:

Post a Comment