equityworld futures pusat
Tuesday, November 6, 2018

Tuesday, November 06, 2018
Equityworld Futures Pusat : Dollar Bertahan Dalam Kisaran Yang Ketat • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT



EQUITYWORLD FUTURES PUSAT : DOLLAR BERTAHAN DALAM KISARAN YANG KETAT

“Kami tahu bahwa bull dolar seperti Kongres yang dikuasai Republik karena mendukung kebijakan Trump. Jadi jika Republik mempertahankan kendali kedua bagian pemerintah, dolar akan melonjak, ”kata Kathy Lien, direktur strategi mata uang di Manajemen Aset BK di New York berdasarkan catatan.
Di sisi lain, Lien percaya bahwa jika Kongres dibagi, dengan Demokrat mengontrol DPR dan Republik Senat, prospek kemacetan legislatif akan membuat sulit bagi kebijakan seperti pemotongan pajak kelas menengah Trump untuk lulus dan akan menjadi negatif untuk dolar dalam jangka pendek.
Facebook Inc diblokir sekitar 115 account pengguna setelah pihak berwenang AS tip off untuk perilaku yang mencurigakan yang mungkin terkait dengan entitas asing, perusahaan mengatakan dalam sebuah posting blog pada hari Senin, jam sebelum pemilih AS kepala ke tempat pemungutan suara.
Jaringan sosial mengatakan perlu melakukan analisis lebih lanjut untuk memutuskan apakah akun tersebut terhubung ke Badan Riset Internet Rusia atau grup lain. AS telah menuduh badan pemerintah Rusia ikut campur dalam politik AS dengan posting media sosial dimaksudkan untuk menyebarkan informasi yang salah dan menabur perselisihan.
Delapan puluh lima akun yang dihapus diposting dalam bahasa Inggris di layanan Instagram Facebook, dan 30 lainnya ada di Facebook dan terkait dengan halaman dalam bahasa Prancis dan Rusia, kata posting itu.
Beberapa akun “difokuskan pada selebriti” dan yang lain pada “debat politik,” tambahnya.
Kiat itu datang dari Biro Investigasi Federal pada Minggu malam, Nathaniel Gleicher, kepala kebijakan keamanan dunia maya Facebook, menulis di pos.
Perusahaan ini mengumumkan tindakannya lebih awal dalam investigasinya daripada tipikal “mengingat bahwa kita hanya satu hari jauh dari pemilihan penting di AS,” tambahnya.
Kontes tahun ini telah digambarkan sebagai hal yang sangat penting oleh Partai Republik dan Demokrat karena kedua kamar Kongres, dan kemampuan yang menyertainya untuk meneruskan atau menolak agenda Presiden Donald Trump, adalah untuk diperebutkan.
“Amerika harus menyadari bahwa aktor asing, dan Rusia khususnya, terus mencoba untuk mempengaruhi sentimen publik dan persepsi pemilih melalui tindakan yang dimaksudkan untuk menabur perselisihan,” termasuk melalui media sosial, pemerintah federal mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin.
Perusahaan-perusahaan media sosial mengatakan mereka sekarang lebih waspada terhadap campur tangan asing dan potensi gangguan pemilihan lainnya setelah menemukan diri mereka tidak siap untuk menangani kegiatan tersebut dalam pemilihan presiden AS dua tahun lalu.

0 comments:

Post a Comment