equityworld futures pusat
Tuesday, October 24, 2017

Tuesday, October 24, 2017

PT EQUITYWORLD PUSAT - Saham Australia (AXJO) juga naik tipis dan kembali ke puncak 5-1 / 2 bulan menyentuh pada hari Senin, sementara Nikkei Jepang (N225) turun 0,2 persen dari level tertinggi 21 tahun.

“Meskipun tidak ada pergerakan nyata di pasar, kami tahu ada ranjau darat dan risiko kejadian untuk dilalui dan ini menciptakan peluang bagi pedagang jangka pendek,” kata Chris Weston, kepala strategi di IG Markets.
“Apakah keuntungan bisa berlanjut minggu ini jelas belum terlihat, saya tetap menjadi banteng, tapi dari pandangan bahwa pasar ini sudah lelah, lelah dan membutuhkan informasi baru untuk memberi bahan bakar pada binatang itu.”
Di Amerika Serikat, Dow Jones Industrial Average (DJI) turun 0,23 persen, S & P 500 (SPX) turun 0,40 persen dan Nasdaq Composite (IXIC) tergelincir 0,64 persen.
Hasil perusahaan akan mendominasi sentimen jangka pendek dengan pendapatan dari General Motor (N: GM), McDonald’s (N: MCD), dan Lockheed Martin (N: LMT) karena di kemudian hari.
Saham Eropa STOXX 600 (STOXX) naik 0,16 persen, meskipun bursa Madrid IBEX (IBEX) turun 0,6 persen karena krisis Spanyol memasuki satu minggu lagi.
Madrid mengambil langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk menembaki pemerintah Catalonia pada hari Sabtu dalam upaya terakhir untuk menggagalkan dorongannya untuk kemerdekaan. Pemimpin katalan meminta pembangkangan sipil sebagai tanggapan.
Di Jerman, partai Alternative Alternative (AfD) yang terbaik kemungkinan akan melakukan bentrokan dengan pihak lain mengenai pencalonannya untuk jabatan parlemen senior saat Bundestag bertemu pada hari Selasa.
Ketegangan politik telah membebani euro yang berada di dekat level terendah dua minggu di $ 1.1752. Pasar berada di depan menjelang pertemuan Bank Sentral Eropa pada hari Kamis di mana diperkirakan akan mengumumkan beberapa bentuk kebijakan yang meruncing.
Investor juga menggigit kuku mereka saat ketegangan mulai berkembang mengenai siapa yang mungkin menjadi ketua berikutnya dari Federal Reserve setelah masa jabatan Janet Yellen berakhir pada bulan Februari.
Presiden A.S. Donald Trump telah mengindikasikan sebuah pengumuman yang diperkirakan akan segera dilakukan.
Pasar bertaruh pada Gubernur Federal Reserve Jerome Powell sebagai pilihan sementara Trump juga membebani ekonom Stanford University John Taylor dan Ketua Federal Reserve Janet Yellen saat ini.
Indeks dolar (DXY) beringsut lebih rendah ke 93,8 namun tetap terlihat pada puncak baru-baru ini dua bulan.
Dolar Selandia Baru naik 0,2 persen dari posisi terendah lima bulan dekat dengan investor yang berfokus pada kebijakan apa pun yang ada di luar pemerintah Perburuhan baru negara tersebut.
Di komoditas, emas spot sebagian besar tidak berubah pada $ 1282,26 per ounce.
Harga minyak sedikit berubah karena gangguan pasokan di Irak mengurangi ekspor oleh produsen terbesar kedua OPEC dan tingkat pengeboran A.S. menunjukkan perlambatan.
Minyak mentah brent (LCOc1) menambahkan 6 sen menjadi $ 57,43, sementara minyak mentah A.S. (CLc1) naik 3 sen menjadi $ 51,93 per barel.

0 comments:

Post a Comment