equityworld futures pusat
Tuesday, October 10, 2017

Tuesday, October 10, 2017
Equityworld Futures Pusat - Minyak merayap menuju angka $ 50 per barel setelah kepala OPEC menggantungkan kemungkinan memperpanjang jatah pasokan ke tahun depan.



Picture



Produsen minyak yang dipimpin oleh Arab Saudi dan Rusia berhasil mengecilkan minyak mentah sedunia, namun mungkin perlu melakukan langkah lebih lanjut untuk mempertahankan usaha tersebut, Sekretaris Jenderal OPEC Mohammad Barkindo mengatakan. Perusahaan minyak milik negara Saudi tersebut mengumumkan pemotongan alokasi pelanggan terbesar dalam sejarahnya, - mengacu pada berapa banyak minyak yang ingin dikirimnya bulan depan. Futures berfluktuasi dalam kisaran 66 sen di tengah volume ringan pada hari libur A.S. Columbus Day.

baca  Equityworld Futures Pusat : Indeks Saham Wall Street Turun Di Tenggarai Turunnya Saham Saham Teknologi


West Texas Intermediate untuk pengiriman November bertambah 29 sen menjadi US $ 49,58 per barel di New York Mercantile Exchange. Total volume yang diperdagangkan sekitar 36 persen di bawah rata-rata 100 hari. Harga turun $ 1,50 menjadi $ 49,29 pada hari Jumat, turun 4,6 persen pada minggu ini.

Brent untuk penyelesaian Desember naik 17 sen untuk mengakhiri sesi di $ 55,79 di bursa ICE Futures Europe yang berbasis di London, dan diperdagangkan pada premi $ 5,86 ke WTI untuk bulan yang sama.

Sumber: Bloomberg
news edited by Equityworld Futures Pusat

0 comments:

Post a Comment