equityworld futures pusat
Tuesday, October 10, 2017

Tuesday, October 10, 2017
Equityworld Futures Pusat - Sementara pemburu barang murah melangkah untuk menekan harga emas dari level terendah dua bulan di hari Jum'at, beberapa analis memperingatkan pedagang dan investor untuk menggunakan beberapa kehati-hatian pada level saat ini.
Lukman Otunuga, analis riset FXTM, mengatakan bahwa bulls jangka pendek tampaknya mengeksploitasi ketidakpastian geopolitik baru karena retorika antara Korea Utara dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terus memanas.
Namun, dia memperingatkan bahwa potensi kenaikan untuk logam kuning dapat dibatasi karena dolar A.S. terus menguat karena meningkatnya potensi kenaikan suku bunga A.S. pada bulan Desember.
â € Para pedagang teknis akan sangat memperhatikan bagaimana harga bereaksi di atas level resistance $ 1.280. Sebuah mental mental tampaknya dimainkan, dengan beruang masih memegang kendali kuat di bawah tingkat psikologis 1.300 dolar. Kelemahan berkelanjutan di bawah $ 1.280 harus menghasilkan jalan kembali menuju $ 1.267, "katanya dalam catatan penelitian Senin.
Emas berjangka Desember menetap di $ 1,282 30 per ounce, naik 0,8% pada hari itu.

0 comments:

Post a Comment