equityworld futures pusat
Wednesday, October 4, 2017

Wednesday, October 04, 2017
Analis yang disurvei oleh S & P Global Platts memperkirakan EIA akan mengungkapkan penurunan sebesar 1,5 juta barel dalam persediaan minyak mentah. Minyak mentah WTI November turun 16 sen atau 0,3% untuk berakhir di US $ 50,42 per barel di New York Mercantile Exchange.Harga emas berayun pada Selasa  ini diantara penurunan kecil dan gain setelah membukukan penurunan di dua sesi terakhir.
Imbal hasil Treasury turun kembali setelah penguatan baru-baru ini menumpulkan beberapa kilau emas, namun aset yang dianggap berisiko, seperti ekuitas AS, terus menarik beberapa investor dari apa yang disebut aset haven. Equityworld Futures Semarang : Emas bulan Desember di Comex naik 90 sen atau kurang dari 0,1% menjadi $ 1,276.70 per ons, setelah menetap di level terendah sejak 8 Agustus di sesi sebelumnya.Pada perdagangan logam lainnya, perak Desember menambahkan kurang dari satu sen menjadi $ 16,660 per ons, sedangkan ETF perak, iShares Silver Trust naik 0,3%.
Minyak melambung mendekati angka $50 per barel menunggu laporan persediaan minyak AS.Minyak berjangka diperdagangkan di kisaran 51 sen di New York. Stok minyak mentah AS terlihat turun dalam survei Bloomberg menjelang rilis data persediaan mingguan, namun persediaan Cushing terlihat meningkat. Sementara itu, pasar memperhitungkan data yang menunjukkan bahwa produksi dari Organisasi Negara Pengekspor Minyak meningkat pada bulan lalu dan berita bahwa produksi minyak Libya ditetapkan pada level terendah dalam lima bulan karena lapangan terbesar di negara ini dimulai.Harga minyak turun pada hari Selasa untuk sesi kedua berturut-tur

0 comments:

Post a Comment