equityworld futures pusat
Friday, October 13, 2017

Friday, October 13, 2017

PT EQUITY WORLD FUTURES PUSAT :  Langkah selanjutnya, masih untuk diskusi, dimaksudkan untuk memberi sinyal bahwa kebutuhan untuk mengurangi dukungan mengingat pertumbuhan yang kuat, sementara pada saat yang sama melakukan akomodasi untuk waktu yang lama, kata sumber tersebut.

Perdebatan terbesar kemungkinannya adalah apakah akan terus membuka program, memberi ECB fleksibilitas untuk memperpanjangnya sekali lagi, atau untuk mengirim sinyal tegas tentang akhirnya, kata mereka.
Sementara elang menginginkan ECB untuk menandakan niatnya untuk mengurangi dan mengakhiri pembelian, kebijakan merpati menginginkan setidaknya jenis fleksibilitas yang sama yang dimiliki bank saat ini untuk memperpanjang pembelian jika prospek memburuk.
“Entah itu terbuka atau ditutup berakhir akan menjadi debat terbesar,” kata seseorang. “Saya bisa melihat kompromi bahwa kita akan menyimpannya seperti sekarang, jadi dengan tanggal akhir yang bisa membiarkan kita memperpanjang lagi jika perlu.”
Jumlah pembelian yang tepat masih untuk diskusi dengan pandangan berkisar antara 25 miliar euro dan 40 miliar euro per bulan, namun sumber tersebut mengatakan bahwa ada konsensus bahwa mereka harus dikurangi dari tingkat 60 miliar euro mereka saat ini.
ECB menolak berkomentar. Sumber tersebut mengatakan tidak ada proposal resmi yang dibuat.
9 BULAN?
“Volume bulanan pasti tidak masalah karena dampaknya terhadap inflasi akan sangat kecil,” kata salah satu orang yang akrab dengan diskusi tersebut. “Tapi perpanjangan sembilan bulan juga mendorong kenaikan suku bunga pertama, dan itu signifikan, dan juga memberi sinyal kuat bahwa akomodasi substansial akan berlanjut.”
Sumber menambahkan bahwa perpanjangan enam bulan terlalu singkat dan pembuat kebijakan harus mulai memperdebatkan pertanyaan ini segera, sekali lagi.
Perpanjangan yang lebih lama, seperti 12 bulan, meski tidak dapat dikesampingkan, sulit karena ECB kehabisan obligasi untuk dibeli, sehingga menetapkan volume sesuai dengan apa yang tersedia akan menghasilkan pembelian bulanan yang relatif rendah.
Ekonom utama ECB Peter Praet baru-baru ini berpendapat bahwa selama periode pasar yang tenang, perpanjangan pembelian aset yang lebih panjang pada volume yang lebih rendah mungkin lebih menguntungkan karena investor lebih mampu menghargai dukungan jangka panjang yang diberikan oleh bank.
Sumber tersebut menambahkan bahwa ECB juga dapat memutuskan untuk mempertahankan panduannya untuk meningkatkan pembelian aset jika prospek memburuk.
Mereka juga menambahkan bahwa bahkan jika ECB mengurangi pembelian obligasi berdaulatnya, ia tidak mendapat tekanan untuk memotong pembelian obligasi korporasi sehingga mungkin pembelian tersebut akan dipertahankan di dekat level saat ini.

0 comments:

Post a Comment