equityworld futures pusat
Thursday, January 2, 2020

Thursday, January 02, 2020

 
  31/12/2019  equity worldEquity World Pusatequityworld futures  Tidak ada KomentEquityworld Futures Pusat – Apa yang Anda lakukan ketika kisaran harian pasar saham mengering? Rupanya, volatilitas perdagangan tidak seperti sebelumnya.

Di antara segudang warisan Wall Street di tahun 2010-an yang akan segera berakhir adalah munculnya volatilitas pasar – atau besarnya perubahan harga sekuritas dalam rentang waktu yang singkat – sebagai kelas aset bagi dirinya sendiri. Ini jauh lebih menonjol dibandingkan dengan latar belakang pasar yang tenang selama dekade ini.

EQUITYWORLD FUTURES PUSAT : VOLATILITAS BURSA SAHAM TIDAK SEPERTI BIASANYA

Indeks Volatilitas Cboe .VIX – dijuluki sebagai ‘indeks rasa takut Wall Street,’ – berada di jalur untuk mengakhiri dekade ini pada tingkat sekitar sepertiga lebih rendah dari rata-rata masa pakainya, menurut data Refinitiv. Dengan Indeks S&P 500 hampir tiga kali lipat sejak akhir 2009, tingkat rata-rata VIX dekade ini adalah yang terendah dari tiga sejak diluncurkan pada awal 90-an, bahkan dengan sejumlah lonjakan periodik yang lebih tinggi.
Meskipun demikian, volatilitas perdagangan, atau “vol” dalam bahasa Wall Street, muncul cukup besar di ‘10s.

Equityworld Futures Pusat : Volatilitas Bursa Saham Tidak Seperti Biasanya

Sementara vol telah ada selama pasar ada, sebagai kelas aset tetap ada di luar jangkauan investor rata-rata. Itu berubah selama dua dekade terakhir.
Peluncuran berjangka dan opsi pada VIX pada pertengahan 2000-an memimpin jalan untuk peluncuran produk yang diperdagangkan dengan pertukaran canggih (ETPs) di dekat akhir dekade itu dan memberikan investor pertama kesempatan pertama untuk berdagang dengan sendirinya.
Sejumlah kecil ETP terkait volatilitas mengikuti selama 10 tahun ke depan.
Beberapa memungkinkan investor untuk bertaruh pada kenaikan saham, sementara yang lain membiarkan pedagang bertaruh pada hasil yang berlawanan.
Dengan diluncurkannya ETP ini, perdagangan volatilitas tidak lagi terbatas pada pasar berjangka dan opsi, di mana semuanya dimulai. Investor akhirnya dapat menempatkan taruhan pada volatilitas semudah perdagangan saham.

0 comments:

Post a Comment