equityworld futures pusat
Tuesday, January 28, 2020

Tuesday, January 28, 2020

EQUITYWORLD FUTURES PUSAT : PORTOFOLIO OBLIGASI FEDERAL RESERVE MEMBENGKAK LAGI

Sejak The Fed mulai membeli $ 60 miliar tagihan Treasury sebulan terakhir musim gugur untuk melawan ruction di pasar uang jangka pendek, spread kredit lebih ketat dan pasar pendanaan bank yang ditargetkan oleh pembelian lebih tenang.
Langkah-langkah tekanan keuangan yang dilacak oleh bank-bank Fed regional berada pada titik terendah dalam satu tahun atau lebih – semua tanda keberhasilan program.
S&P 500 juga naik lebih dari 10% sejak Oktober.
Semuanya mengatur panggung untuk manuver rumit pertama yang akan dilakukan The Fed tahun ini: mematikan keran. Salah langkah bisa memiliki konsekuensi yang menyakitkan.
“Risiko adalah apa yang terjadi ketika Fed berhenti meningkatkan neraca mereka,” kata Peter Boockvar, kepala investasi dengan Bleakley Advisory Group. “Apa yang akan dilakukan saham ketika keran likuiditas itu berhenti? Kita harus melihat. ”
Setelah krisis keuangan tahun 2007-2009, bank sentral mengakuisisi portofolio Treasury dan sekuritas yang didukung hipotek yang luas – melampaui $ 4,5 triliun pada puncaknya – melalui tiga operasi yang dikenal sebagai pelonggaran kuantitatif, atau QE.
Meskipun dirancang untuk membantu mengangkat ekonomi setelah krisis dengan menahan suku bunga jangka panjang, QE juga memiliki efek samping yang tampaknya akan diputar ulang sekarang: Harga untuk aset berisiko seperti saham dan obligasi perusahaan berkualitas rendah naik ketika portofolio Fed tumbuh.



Equityworld Futures Pusat : Portofolio Obligasi Federal Reserve Membengkak Lagi • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT

0 comments:

Post a Comment