equityworld futures pusat
Thursday, January 16, 2020

Thursday, January 16, 2020

Equityworld Futures Pusat : Langkah AS Untuk Kembalikan Perdagangan LNG Dalam Kesepakatan Dagang Fase 1 • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT


Meskipun China menarik diri dari sebagian besar pembelian LNG A.S. tahun lalu, penjualan A.S. ke negara-negara Asia lainnya, Eropa dan Amerika Latin masih mendorong Amerika Serikat untuk menjadi pemasok LNG terbesar ketiga dunia pada tahun 2019, di belakang Qatar dan Australia.

“Kesepakatan LNG jangka panjang baru perlu ditandatangani, di atas tambahan perdagangan jangka pendek dan spot, untuk mencapai angka-angka ambisius itu,” kata Li Yao, pendiri dan kepala eksekutif SIA Energy, sebuah perusahaan konsultan energi yang berfokus pada China.
“Minyak juga, karena mereka adalah yang terbesar dalam nilainya dan tercepat untuk dieksekusi.”
Analis Goldman Sachs memperkirakan dalam laporan 10 Januari bahwa perjanjian itu akan berarti China dapat meningkatkan impor minyak mentahnya menjadi 500.000 barel per hari (bph) pada tahun 2020 dan 800.000 barel per hari pada tahun 2021. Ia juga mengatakan impor LNG dapat mencapai 10 juta ton tahun ini dan 15 juta pada 2021, senilai $ 38,2 miliar digabungkan.
Pedagang termasuk Vitol SA dan Trafigura AG secara sementara mencarter empat hingga delapan supertanker untuk memuat minyak mentah AS untuk China bulan ini dan selanjutnya, data dari Refinitiv, Kpler dan Vortexa menunjukkan. Perusahaan menolak berkomentar.



Equityworld Futures Pusat : Langkah AS Untuk Kembalikan Perdagangan LNG Dalam Kesepakatan Dagang Fase 1 • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT

0 comments:

Post a Comment