equityworld futures pusat
Thursday, January 9, 2020

Thursday, January 09, 2020
Equityworld Futures Pusat : Memanasnya Timur Tengah Bawa Indeks Saham Unggulan Wall Street Turun • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT


EQUITYWORLD FUTURES PUSAT : MEMANASNYA TIMUR TENGAH BAWA INDEKS SAHAM UNGGULAN WALL STREET TURUN

Penurunan S&P 500 berjangka di akhir hari menunjukkan investor berharap Wall Street akan dibuka pada kerugian pada hari Rabu.
Selama sesi perdagangan hari Selasa, Exxon Mobil Corp (XOM.N) dan Chevron Corp (CVX.N) turun dengan harga minyak, yang telah rally dalam beberapa hari terakhir karena meningkatnya ketegangan antara Washington dan Teheran setelah pembunuhan seorang komandan militer Iran atas oleh Amerika Serikat minggu lalu.
Pembuat chip naik dan membantu membatasi kerugian pasar, terutama di Nasdaq. Philadelphia Semiconductor index .SOX naik 1,8% dengan Micron Technology Inc (MU.O) naik 8,8% setelah broker Cowen & Co mengupgrade pembuat chip itu menjadi “mengungguli.”
Investor ekuitas telah gelisah sejak akhir pekan lalu, ketika serangan pesawat tak berawak A.S. menewaskan Mayor Jenderal Iran Qassem Soleimani, mengambil indeks utama dari rekor tertinggi.
“Kami mencoba mencerna tindakan Timur Tengah” dan berita lain di bidang politik, kata Jack Janasiewicz, manajer portofolio di grup Solusi Portofolio Multi-Aset Aset Manajer Natixis di Boston.
“Ini sedikit mundur, ambil napas, berkonsolidasi sedikit,” katanya. “Tapi kita akan mulai mendapatkan penghasilan, dan itu akan menjadi katalisator berikutnya untuk pasar.”
Perusahaan-perusahaan besar AS mulai melaporkan hasil kuartal keempat minggu depan, dengan perkiraan pendapatan S&P 500 pada hari Selasa turun 0,6% pada kuartal dari tahun lalu, menurut data IBES dari Refinitiv.
Dow Jones Industrial Average .JJI turun 119,7 poin, atau 0,42%, menjadi 28.583,68, S&P 500 .SPX kehilangan 9,1 poin, atau 0,28%, menjadi 3.237,18 dan Nasdaq Composite .IXIC turun 2,88 poin, atau 0,03% menjadi 9.068,58.
Di antara keuntungan, saham Boeing Co (BA.N) naik 1,1% setelah mengatakan merekomendasikan pilot penerbangan menjalani pelatihan simulator sebelum mereka melanjutkan menerbangkan 737 MAX, sebuah pergeseran dari posisi sebelumnya bahwa pilot hanya membutuhkan pelatihan berbasis komputer tentang hal baru. perangkat lunak berikut dua crash fatal.
Juga, Microchip Technology Inc (MCHP.O) naik 6,7% setelah menaikkan titik tengah perkiraan penjualan kuartal ketiga.
Apache Corp (APA.N) melonjak 26,8% setelah membuat penemuan minyak besar, dengan Total SA Perancis (TOTF.PA), di lepas pantai Suriname.

0 comments:

Post a Comment