equityworld futures pusat
Wednesday, May 13, 2015

Wednesday, May 13, 2015
Presiden Jokowi Tiba di Pangkalan TNI AL Juanda Surabaya Tanpa Penyambutan
Presiden Joko Widodo akhirnya memutuskan untuk menghadiri pembukaan Kongres IV Partai Demokrat yang akan digelar pada Selasa (12/5/2015) malam nanti. Sebelumnya, Presiden belum memastikan kehadirannya karena masih melakukan kunjungan kenegaraan di Papua Niugini.

Keputusan bertolak ke Surabaya diambil secara mendadak setelah acara pelepasan di Bandara Jackson Port Moresby, Papua Niugini, Selasa pagi waktu setempat. Kedatangan Jokowi di Pangkalan TNI AL Juanda, Surabaya, pun tanpa penyambutan. Pesawat kepresidenan mendarat sekitar pukul 14.30 WIB.

Tak adanya penyambutan ini disebabkan protokoler dan biro pers hanya mempersiapkan kedatangan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang menyatakan akan ke Surabaya jika Presiden berhalangan.

Kongres IV Partai Demokrat akan dibuka pada Selasa malam di Hotel Shangri-La, Surabaya. Acara pembukaan rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan sejumlah pimpinan partai politik dari Koalisi Merah Putih serta Koalisi Indonesia Hebat. 

0 comments:

Post a Comment